Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

TIM TAPAK SUCI BLORA REBUT 2 EMAS DAN 1 PERAK

Karanganyar- Seleksi wilayah pencak silat Tapak Suci tingkat Jawa Tengah tuntas digelar. Dalam seleksi tersebut, sejumlah pesilat Blora lolos seleksi dan berhasil membawa pulang 2 medali emas dan 1 medali perak.

Ketua Dewan Pelatih Tapak Suci Blora, Sumarno memastikan, juara pertama atau yang telah merebut medali emas dalam seleksi tersebut, dipastikan akan menjadi tim inti Tapak Suci Jateng pada Kejuaraan Dunia yang akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang, Senin (15/07).

 

Kontingen Blora dalam Selekwil Pencak Silat Tapak Suci Jawa Tengah

Kontingen Blora dalam Selekwil Pencak Silat Tapak Suci Jawa Tengah

“Untuk juara satu, akan menjadi tim inti Tapak Suci Jawa Tengah dalam Kejuaraan Dunia di Surakarta bulan Agustus nanti,” terang Sumarno,.

Seleksi wilayah tingkat Jawa Tengah berlangsung di Karanganyar, Jumat-Minggu (12-14/07) kemarin. Dalam seleksi tersebut, kontingen Blora merebut 2 emas untuk 2 kategori, yakni kelas 1 putra (85-90 kg) dan seni ganda putra.

“Juara pertama kelas 1 putra diraih Ahmad Syamsudin, sedangkan juara pertama seni ganda putra diraih pasangan Suprihadi-Suprihanto,” papar Sumarno.

Tak hanya itu, kontingen Blora juga membawa pulang medali perak untuk kategori kelas F putra. Medali tersebut dipersembahkan oleh Rio Basworo. 

Untuk mempersiapkan diri menuju Kejuaraan Dunia, Sumarno menegaskan, akan meningkatkan frekuensi latihan para pesilat. Pasalnya, mereka nantinya tak hanya mewakili Jawa Tengah, tetapi juga mewakili Blora di panggung persilatan dunia. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan