fbpx

TOKOH NAHDLIYIN BOGOREJO SUARAKAN DUKUNGAN KEPADA APARAT CIPTAKAN KAMTIBMAS KONDUSIF

Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Bogorejo Polres Blora, Iptu Sumaryono di kediaman tokoh NU Kecamatan Bogorejo, Pasri (65).

Bogorejo- Dukungan kepada aparat TNI-Polri untuk menjaga situasi tetap kondusif pasca aksi rusuh 22 Mei terus bermunculan. Salah satunya, seperti yang disampaikan Pasri (65), tokoh NU di Desa Jeruk Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora.

 

Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Bogorejo Polres Blora, Iptu Sumaryono di kediaman tokoh NU Kecamatan Bogorejo, Pasri (65).

 

“Kami mendukung dan siap bersinergi dengan aparat, TNI-Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan kami masing-masing,” ucap Pasri saat ditemui di rumahnya, Desa Jeruk RT 02 RW 02 Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora, Minggu (26/05) malam.

Menurut Pasri, sejauh ini aparat telah berjuang keras mengamankan jalannya tahapan pemilu, sehingga berlangsung aman dan lancar. Meski demikian, ada sekelompok massa yang tetap melakukan aksi sehingga berujung pada kerusuhan.

Di sisi lain, Kapolsek Bogorejo Polres Blora, Iptu Sumaryono menyambut baik dukungan dari tokoh masyarakat tersebut. Pihaknya mengajak seluruh komponen masyarakat setempat untuk bersatu dan menjaga kondusifitas lingkungan di sekitarnya.

“Aparat tidak bisa sendirian. Menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif harus dilaksanakan semua komponen masyarakat. Jangan terpancing ajakan provokatif yang merusak kerukunan lingkungan,” ucap Iptu Sumaryono. (jyk)