fbpx

YAMAHA FAZZIO SIAP MENAPAK DI ASPAL BLORA

Motor Yamaha Fazzio mulai memasuki Wilayah Blora. Produk yang baru rilis pada, Senin (17/01/2022) ini membuat warga Blora terkecoh dengan bentuknya yang retro berdesign klasik, unik dan juga ada kesan modern.
Penampakan motor yamaha fazzio.

Blora – Motor Yamaha Fazzio mulai memasuki Wilayah Blora. Produk yang baru rilis pada, Senin (17/01/2022) ini membuat warga Blora terkecoh dengan bentuknya yang retro berdesign klasik, unik dan juga ada kesan modern.

Kepala Cabang Yamaha Mataram Sakti Blora, Ahmad Soleh membeberkan, motorunit Fazzio baru pertama masuk ke Blora ada 30 unit. Tingginya anime masyarakat Blora membuat motor ini laris.

“Di Blora permintaan cukup banyak, ini baru pertama kali datang juga konsumen pertama dari Yamaha mataram sakti Blora. Anime masyarakat Blora kaitannya produk baru fazzio sangat tinggi,” bebernya usai seremonial penyerahan unit fazzio ke customer pertama, Sabtu (19/02).

BACA JUGA :  SOSIALISASI PROGRAM P3DN, GANJAR AKAN BUAT SATGAS TKDN

Ia mengenalkan teknologi terbaru dari fazzio hybrid connected, blue core hybrid. Ada perpaduan teknologi listrik dari aki dan teknologi injeksi blue core yamaha, tarikan tenaga lebih responsif berkecepatan 125cc. Bisa terkoneksi dengan android dan bisa dilihat di mana terakhir parkir.

Fazzio ada dua tipe yaitu Neo seharga Rp22.300.000 dan Lux seharga Rp22.600.000. Warnanya fareatif, kalau neo ada warnaputih, merah, hijau dan hitam. Sedangkan Lux hanya warna hitam dop dan merah. Perbedaan dari kedua unit ini hanya beda jok dan varian lux menggunakan aksen krom.

BACA JUGA :  WASPADA KECELAKAAN, POLISI PERIKSA KENDARAAN MUATAN LEBIH

“Untuk saat ini kalau mau inden butuh waktu satu sampai dua minggu. Soalnya kita menunggu alokasi dari pihak yamaha. Kalau produksinya sudah maksimal nanti bisa redy lah unitnya, agar konsumen datang biar langsung bawa pulang,” rincinya.

Seorang customer, Sri Endang asal Dukuh Tengklik, Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora tidak ragu untuk memiliki Yamaha Fazzio. Ia kurang tahu jika fazio hybrid connected, namun ia tertarik dengan modelnya.

BACA JUGA :  KECELAKAAN BERUNTUN DI BLORA LIBATKAN BANYAK KENDARAAN

“Saya inden seminggu mas, alhamdulillah sudah dapat. Saya tertarik sama fazzio ini karena modelnya retro bagus, kecil, enak, modelnya kekinian. Pas saya tahu, waduh ini kok modelnya antik ya, kecil mungil, ya udah kita beli saja,” ungkapnya di lokasi. (Jam).