fbpx

JIKA ADA WARGA PINDAHAN, HARUS DIKENALI LATAR BELAKANGNYA

  • Bagikan
KTP, salah satu kartu identitas untuk mengetahui warga baru pindahan
KTP, salah satu kartu identitas untuk mengetahui warga baru pindahan

Lulusan Pesantren Jangan Minder

Di depan ratusan pemuda lintas organisasi se- Kecamatan Ngawen dan sekitarnya, Aliudin juga berpesan agar bersemangat dalam meniti karir. Pesan ini disampaikannya, lantaran banyak dari para peserta yang merupakan lulusan pesantren lokal Ngawen.

Aliudin menyampaikan, penyelenggara, narasumber dan aspirator kegiatan  Pembinaan Pemuda Pelopor Kemananan Lingkungan Di Era Milenial ini merupakan lulusan pesantren. Jadi, lulusan pesantren harus bangga dengan kemampuannya.

Muhammad Ali Uddin
Muhammad Ali Uddin

 

 “Di depan ini, ada mas Ubaidillah Rouf yang sekarang bertugas di Dinporabudpar Blora, dulunya pernah nyantri di Pesantren Leteh Rembang. Narasumber kita, mas Rofiudin merupakan santri Al Wahdah Lasem,” ujarnya memotivasi.

Aliudin sendiri, dulu merupakan santri Pondok Pesantren Lirboyo Kediri. Menurutnya, hal ini membuktikan kualitas lulusan pesantren tak kalah unggul dengan jebolan lembaga pendidikan umum.

 “Semua yang ada di depan njenengan ini santri. Jadi, banggalah jadi santri yang menjadi pelopor keamanan lingkungan,” pungkasnya.

Reporter : Saiful Huda

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!