fbpx

SERUNYA NGAJI DI WAROENG QUR’AN BLORA

Tahtiman rutin Waroeng Qur’an Blora di Warung Bebek dan Ayam Ganas, Kelurahan Mlangsen Kecamatan Blora Kota, Minggu (08/04).

Blora – Waroeng Qur’an Blora (WQB) kembali menggelar tahtiman rutin bulanan. Kali ini, tahtiman dilaksanakan di Warung Bebek dan Ayam Ganas Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora Kota, Minggu (08/04).

 

Tahtiman rutin Waroeng Qur’an Blora di Warung Bebek dan Ayam Ganas, Kelurahan Mlangsen Kecamatan Blora Kota, Minggu (08/04).

 

Ketua WQB Khoirul Yaqin memaparkan, kegiatan rutin yang diselenggarakan tiap bulan ini bertujuan menghidupkan kembali semangat membaca Al Qur’an di masyarakat, terutama untuk kawula muda.

BACA JUGA :  INI RANGKAIAN HARI SANTRI NASIONAL 2018 DI BLORA

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa lebih menyayangi dan mencintai Al-Qur’an. Serta, yang terpenting, membiasakan membaca Al-Qur’an” ujarnya

Pemilik warung Bebek dan Ayam Ganas Muhammad Husein menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan di kedai miliknya. Dia mengaku senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Saya berharap jangan bosan dalam mengikuti acara rutinan ini. Pertemuan kedepan semoga bisa lebih baik lagi,” ajak Husein.

BACA JUGA :  SEMARAK ISRO' MI'ROJ DI PESANTREN DOPLANG DARUSSALAM

Sebagai informasi, Warung Qur’an Blora menggelar rutinan tahtiman tiap bulan. Warung Qur’an Blora merupakan bagian dari komunitas Warung Qur’an Nusantara yang memiliki anggota di banyak kota / kabupaten di Indonesia.

Untuk mengikuti kegiatan ini, tidak harus menjadi anggota WQB terlebih dahulu. Masyarakat umum dipersilakan mengikuti kegiatan rutin bulanan ini.

Reporter : Achmad Niam Djamil

BACA JUGA :  TAMPIL CANTIK, TUMPENG TELANG PUKAU JURI LOMBA TUMPENG HARI SANTRI NASIONAL 2019