fbpx

ANGGOTA KORAMIL 15 JAPAH BANTU PENGAMANAN PENGAJIAN MAULID NABI

Japah – Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Japah Ahmad Bakri meminta doa restu dan dukungan masyarakat terkait pembangunan Gedung NU di Kecamatan Japah. Hal ini disampaikannya dalam sambutan pengajian Maulid Nabi di Desa Pengkolrejo Kecamatan Japah, Selasa (06/02).

 

Pengamanan Pengajian Maulid Nabi di Desa Pengkolrejo oleh petugas Polsek Japah dan Koramil 15 Japah, Selasa (06/02).

 

BACA JUGA :  HAUL TALOKWOHMOJO BERLANGSUNG MERIAH

“Saat ini, MWC NU Kecamatan Japah sedang membangun gedung MWC NU. Mohon doa dan dukungannya semoga dapat berjalan lancar hingga selesai nanti,” ucap Ahmad Bakri.

Selain itu, Ahmad Bakri juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan banyaknya kabar hoaks yang banyak beredar di tahun politik ini.

“Atas nama MWC NU Japah, kami mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan kampanye hitam yang banyak beredar di media sosial menjelang Pilgub Jateng 2018,” himbaunya.

BACA JUGA :  KOMUNITAS KASABA GELAR HALAL BI HALAL DI PESANTREN AL FATTAH SEMPU KUNDURAN

Hadir dalam pengajian ini Camat Japah Kiswoyo, Danramil 15 Japah Kapten Inf Nyoman Sulamat diwakili Batuud Pelda Rabun, Kapolsek Japah AKP Agus Budiyana dan kepala Desa Pengkolrejo Senen yang didampingi perangkat desa setempat.

Pengajian ini, menghadirkan KH Anwar Zahid sebagai pembicara. Kali ini, Kyai Anwar menyampaikan tausyiah bertema Hidup itu untuk Mati, bukan Mati Untuk Hidup.

BACA JUGA :  SINERGI, BABINSA - BHABINKAMTIBMAS LATIH ANGGOTA LINMAS

Hingga akhir acara, pengajian berlangsung tertib dan aman. Sejumlah petugas dari Polsek Japah yang dibantu anggota Koramil 15 Japah melaksanakan pengamanan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

 

Penyunting : Aribpak’i