fbpx

BAGIAN HUMAS DAN PROTOKOL SETDA BLORA BUTUH PENAMBAHAN STAF

  • Bagikan
Sertijab Kabag Humas dan Protokol Setda Blora, Selasa (10/04).

Blora – Seiring berkembangnya teknologi, Bagian Humas dan Protokol Setda Blora membutuhkan penambahan staf untuk mengelola media pemberitaan.

Hal ini disampaikan Asisten 3 Bidang Administrasi Setda Blora Chris Hapsoro dalam sambutan serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Humas dan Protokol Setda Blora hari ini, Selasa (10/04).

 

Sertijab Kabag Humas dan Protokol Setda Blora, Selasa (10/04).

 

Menurut Chris, Humas dan Protokol kini sudah banyak mengalami kemajuan. Ketika posisi ini masih dijabat Chris Hapsoro, stafnya tidak sebanyak sekarang.

“Namun karena saat ini perkembangan teknologi begitu pesat dan tuntutan keterbukaan informasi publik yang tinggi, sehingga butuh penambahan staf untuk pengelola media pemberitaan,” ujarnya.

Sertijab dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor 821.2/203/KEPEG/2018 tanggal 5 April 2018, yang didalamnya menggeser jabatan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Blora.

Berdasarkan SK tersebut, pejabat Kabag Humas dan Protokol yang lama Ngaliman kini dipercaya untuk menduduki jabatan Kabag Umum Setda Kabupaten Blora.

Sedangkan posisi jabatan Kabag Humas dan Protokol kini diisi oleh Hariyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Blora.

Reporter : Achmad Niam Djamil

  • Bagikan