fbpx

BERTEMU JOKOWI, BUPATI ARIEF SAMPAIKAN PROSES PEMBANGUNAN BENDUNGAN KARANGNONGKO

Bupati Blora, Arief Rohman saat bertemu Presiden RI Joko Widodo dalam peresmian Bendungan Randugunting di Desa Kalinanas, Kecamatan Japah, Blora. Arief menyampaikan proses pembangunan Bendung Gerak Karangnongko yang ada di Desa Mendenrejo, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora.
Bupati Blora, Arief Rohman saat bertemu Presiden RI, Joko Widodo di acara peresmian Bendungan Randugunting.

Japah – Bupati Blora, Arief Rohman saat bertemu Presiden RI Joko Widodo dalam peresmian Bendungan Randugunting di Desa Kalinanas, Kecamatan Japah, Blora. Arief menyampaikan proses pembangunan Bendung Gerak Karangnongko yang ada di Desa Mendenrejo, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora.

“Selama ini wilayah Blora bagian selatan juga selalu susah air ketika kemarau. Kami juga sedang mengawal proses pembangunan Bendung Gerak Karangnongko yang akan membendung Sungai Bengawan Solo,” ucap Arief, Rabu (05/01).

BACA JUGA :  DELAPAN SKPD DILANTIK, BUPATI: KAMI TUNGGU GEBRAKAN DAN INOVASI

Dirinya berharap kepada Presiden Jokowi dan Menteri PUPR agar dapat membantu Pemkab Blora dalam pembangunan bendungan tersebut yang berbatasan langsung dengan Desa Ngelo, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

“Keberadaan bendung gerak Karangnongko ini nanti akan memberikan manfaat juga bagi beberapa kabupaten, tidak hanya Blora saja. Yakni Bojonegoro, Ngawi, bahkan Tuban,” harap Bupati Arief.

BACA JUGA :  PENGOLAH SAMPAH DI PURWOSARI PICU INOVASI BAGI DESA-DESA LAIN

Kala itu, Bupati Arief dan Wakilnya, Tri Yuli Setyowati menyambut kedatangan Presiden Jokowi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Gubernur Ganjar Pranowo, Pangdam dan Kapolda. Hadir juga Bupati Pati Haryanto, Bupati Rembang Abdul Hafidz dan jajaran Forkopimda Kabupaten Blora. (Jam).