fbpx
Adv  

BUPATI APRESIASI RAGAM KARYA SISWA SMPN 5 BLORA

Pada Rabu siang (18/5), Bupati Blora Arief Rohman membuka Gelar Karya Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 29 SMP Negeri 5 Blora.
Bupati Blora, Arief Rohman.

Blora, BLORANEWS – Pada Rabu siang (18/5), Bupati Blora Arief Rohman membuka Gelar Karya Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 29 SMP Negeri 5 Blora.

Didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Aunur Rofiq dan Kepala SMPN 5 Blora, Tri Handayani, Bupati Arief mengapresiasi kreativitas siswa SMPN 5 Blora dalam menciptakan karya. Baik karya kerajinan maupun olahan makanan.

BACA JUGA :  ARHAN MULEH, BUPATI JANJI PERBAIKI JALAN MENUJU RUMAHNYA

“Selamat ulang tahun ke 29 untuk SMPN 5 Blora. SMP ini ternyata luar biasa. Siswa-siswi nya keren, sudah bisa menghasilkan aneka produk kerajinan dan makanan yang rasanya enak. Tadi sudah saya cicipi langsung. Ini bisa mendorong kewirausahaan bagi generasi muda,” ungkap Bupati saat berkeliling melihat ragam karya siswa.

Acara yang digelar di lapangan indoor tengah sekolah itu diikuti seluruh siswa SMPN 5 Blora dari masing-masing kelas. Adapun ragam karya yang diciptakan meliputi, kaligrafi, lukisan, jajanan tradisional, aneka minuman, serta makanan ringan.

BACA JUGA :  BUPATI BLORA: MADRASAH ADALAH RUANG PENDIDIKAN YANG KOMPLEKS

Sementara itu, Kepala SMPN 5 Blora, Tri Handayani mengaku senang mendapat kunjungan dari Bupati Arief. Ia mewakili SMPN 5 Blora mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan arahan yang telah diberikan.

“Terimakasih banyak untuk Pak Bupati yang sudah berkenan hadir memberikan ucapan selamat dan memotivasi anak anak untuk mengembangkan potensi dirinya. Kami siap untuk menindaklanjuti dengan merintis kerjasama dengan mitra luar,” ucapnya. (Ads).

BACA JUGA :  DIHADIRI BUPATI BLORA, KADES CUNGKUP BERHARAP INFRASTRUKTUR JALAN DIBANGUN