fbpx

DPC DEMOKRAT BLORA TEGASKAN TEGAK LURUS SATU KOMAMDO BERSAMA AHY

  • Bagikan
DPC DEMOKRAT BLORA TEGASKAN TEGAK LURUS SATU KOMAMDO BERSAMA AHY
Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Blora, Iwan Krismiyanto

Blora – DPC Partai Demokrat Blora turut bersuara terkait adanya isu kudeta di tubuh Partai, melalui wakil ketua DPC Demokrat Blora, Iwan Krismiyanto menyatakan solid dan satu komando di bawah kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

 

DPC DEMOKRAT BLORA TEGASKAN TEGAK LURUS SATU KOMAMDO BERSAMA AHY
Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Blora, Iwan Krismiyanto.

 

Menurutnya, selama ini pihaknya selalu memegang prinsip totalitas dan loyalitas dalam menjalakan intruksi Ketua umum  Agus Harimurti Yudhoyono. 

“Harapan  rakyat adalah bisa berjuang bersama Demokrat. Partai Demokrat bisa berkoalisi dengan rakyat. Intruksi tersebut kami jalankan dengan penuh tanggung jawab. Terutama dalam menjalankan fungsi, tugas, wewenang serta hak dan kewajiban saya sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Blora,” ucapnya.

Dirinya tidak mau Partai Demokrat pecah seperti partai-partai lain. Demokrat Blora tetap satu komando dan tegak lurus dengan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Perjuangan dan harapan rakyat tak boleh sirna begitu saja . Apa yang jadi keluhan, kita tindak lanjuti dengan cepat. Begitu juga keinginan tetap bersama pak Ketum AHY, Kami tegak lurus dan satu komando di bawah kepemimpinan AHY,” pungkasnya. (Jay)

  • Bagikan