fbpx

FKMB GELAR SARASEHAN DENGAN MEDIA INFORMASI BLORA

  • Bagikan
FKMB GELAR SARASEHAN DENGAN MEDIA INFORMASI BLORA NEWS
Sarasehan FKMB (Forum Komunikasi Mahasiswa Blora) dengan Bloranews.com, Kamis (15/6) Foto : Bloranews

Blora  FKMB (Forum Komunikasi Mahasiswa Blora) menggelar Sarasehan bersama media informasi lokal Blora, Kamis (15/6). Kegiatan digelar di sekretariat Bloranews.com, Kauman Blora Kota.

Pembicara dalam agenda ini, wartawan harian Radar Kudus dan sejumlah jurnalis dari Bloranews.com. sedangkan sejumlah perwakilan kampus yang mengirimkan delegasinya antara lain STAI Al Muhammad Cepu, STAI Khozinatul Ulum Blora, STTR, STAIM (Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah) Blora dan Poltekkes Kemenkes Semarang Kampus IV Blora.

 

FKMB GELAR SARASEHAN DENGAN MEDIA INFORMASI BLORA NEWS
Sarasehan FKMB (Forum Komunikasi Mahasiswa Blora) dengan Bloranews.com, Kamis (15/6) Foto : Bloranews

 

Mukhsin, ketua panitia Sarasehan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim antara mahasiswa sebagai agen perubahan sosial dengan insan pers sebagai salah satu pilar demokrasi.

Ismu Ngatono, jurnalis Bloranews.com menekankan pentingnya kelangsungan komunikasi antara mahasiswa dan insan pers di Blora, lebih-lebih ketika masyarakat kini berada dalam pusaran arus informasi global. Ngatono juga membuka peluang bagi para mahasiswa untuk aktif menggunakan berbagai media informasi di Blora sebagai wadah berekspresi kawula muda, terutama bagi para calon-calon cendekiawan Blora.

Ahmad Anang Rifai, anggota FKMB dari STAI Khozinatul Ulum Blora berharap forum ini dapat menginspirasi para anggota komunitas mahasiswa lokal Blora untuk mempersembahkan karya terbaik untuk kemajuan Blora.

Kegiatan Sarasehan, dirangkai dengan khataman Qur’an, diskusi bebas dan ditutup dengan berbuka puasa bersama. Sekitar 80 mahasiswa lintas kampus terlibat dalam agenda ini.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan