fbpx

GEMURUHNYA LANTUNAN SHOLAWAT DI HUT ALUGORO 410

  • Bagikan
HUT. Alugoro 410
Lagu kebangsaan Indonesia Raya dikumandangkan di awal agenda Blora Bersholawat
HUT. Alugoro 410
Lagu kebangsaan Indonesia Raya dikumandangkan di awal agenda Blora Bersholawat

BLORA – Ribuan Mayarakat menghadiri “Alugoro  410 Bersholawat” dalam rangka memperingati HUT.Alugoro 410 ke.50 , di Lapangan MAKO Yonif Alugoro 410 komplek 410 Blora, Senin (19/09/2016) malam.

Kegiatan Alugoro Bersholawat ini dihadiri  Habib Syech Abdul Qodir Assegaf dan Habib Umar Muthohar, Turut serta Hadir KH. Wafi Maemun Sarang, dan Ribuah Jamaah Ahbabul Mustofa kabupaten Blora.

Tampak Berderet di barisan depan para Habaib, Kyai,FORKOPIMDA dan Tamu Undangan dari berbagai unsur di baris selanjutnya. Jamaah terlihat bersemangat Melantunkan shalawat yang dipimpin sang Habaib.

Dimulai pukul 19.30 WIB, Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dalam Sambutannya Danyonif Alugoro 410 Letkol Inf. Heri Amrulloh menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran masyarakat dalam acara tersebut juga meminta doa kedepan 410 diberi kelancaran dalam setiap agenda.

Habib Umar, dalam mauidzoh nya  menyampaikan Tentang Pentingnya Menjaga Keamanan dan Keimanan di Indonesia, guna menjaga keutuhan NKRI dari paham paham yang salah. Sesepuh PMII ini Juga berharap Setelah Acara ini Bataliyon 410 Makin maju dan mantab untuk menjaga keutuhan NKRI.

Kembang api, Kibaran bendera khas Syecher mania dan berbagai ormas menambah semaraknya acara malam puncak HUT Alugoro 410 ke 50 ini.

Acara sholawatan ini seperti mengobati kehausan Syecher Blora setelah bertahun tahun sang habib tak ke Blora, Bloranews menemui Amroni 27Th) salah satu syecher mania dari Todanan, dia berharap 410 dapat menghadirkan kembali habib syech tahun depan. “Seneng sekali mas, Tabarukan pada habaib semoga tahun depan bisa di hadirkan kembali ya mas” Harapnya.

Reporter : Ismu Ngatono

Gambar  : Alivianto

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!