fbpx

HADIRILIAH HAUL SUNAN POJOK, BERIKUT RANGKAIAN LENGKAPNYA

Agenda rutin tahunan, Haul Sunan Pojok Blora tahun 2022 dilaksanakan dengan beberapa rangkaian kegiatan. Haul Sunan Pojok tahun ini bertema “Peka Sosial, Cerdas Menata Diri”. Simak rangkaian lengkap mulai 21-25 Agustus 2022.
Rangkaian acara Haul Sunan Pojok Blora.

Blora, BLORANEWS – Agenda rutin tahunan, Haul Sunan Pojok Blora tahun 2022 dilaksanakan dengan beberapa rangkaian kegiatan. Haul Sunan Pojok tahun ini bertema “Peka Sosial, Cerdas Menata Diri”. Simak rangkaian lengkap mulai 21-25 Agustus 2022.

Pertama, selapanan Majlis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor Blora dilaksanakan pembacaan Rotib Al Athos dan Ngaji Sulamuttaufiq, Ahad Wage (21/8) pukul 19:30 WIB di Pendopo Makam Sunan Pojok Blora. Terbuka untuk umum.

Kedua, bazar Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dilaksanakan pada hari Selasa sampai Kamis (23-25/8) di Alun-alun Kota Blora. Terbuka untuk umum.

Ketiga, khotmil qur’an bin nadri, Rabu (24/8) pukul 19:30 WIB di pendapa Makam Sunan Pojok Blora dibuka untuk umum. Dirangkaikan dengan pembacaan tahlil oleh KH. Muhtadi Nur dan pembacaan doa oleh KH. Afifuddin.

Keempat, khotmil qur’an bil hafdzi dilaksanakan pada, Kamis (25/8) pukul 06:00 WIB di Pendapa Makam Sunan Pojok Blora oleh Jamiyyatul Qurro’ wal huffadz Kabupaten Blora.

Kelima, tahlil umum dan doa khotmil qur’an, Kamis (25/8) pukul 13:00 WIB di Pendapa Makam Sunan Pojok Blora bersama KH. Abdul Qoyyum Mansur dari Lasem, Rembang dilanjutkan doa oleh KH. Muharror Ali. Terbuka untuk umum.

Terakhir, keenam, Blora bersholawat dan pengajian umum sebagai puncak rangkaian Haul Sunan Pojok, Kamis (25/8) pukul 19:00 WIB di Alun-alun Blora bersama Habib Muh. Syafi’i bin Idrus Alaydrus dari Solo dan KH. Agus Ali Masyhuri dari Sidoarjo. (jam).