fbpx

HAUS GELAR JUARA, BLORA FC JADI HARAPAN SEPAK BOLA BLORA

Inisiator Blora FC, Ahmad Saifuddin dalam rapat persiapan seleksi pemain di Resto Seloparang, Tempellemahbang, Jepon.

Jepon – Kesebelasan Blora FC akan meramaikan perhelatan liga tiga. Tim sepak bola yang diarsiteki Tommy Parceff ini, akan memulainya dengan melaksanakan seleksi pemain pada Minggu (14/10) mendatang.

Hal ini disampaikan inisiator dan pendiri Blora FC, Ahmad Saifudin, dalam sosialisasi Blora FC di Resto Seloparang, Desa Tempellemahbang, Kecamatan Jepon.

 

Inisiator Blora FC, Ahmad Saifuddin dalam rapat persiapan seleksi pemain di Resto Seloparang, Tempellemahbang, Jepon.

 

“Kami memiliki keinginan kuat untuk menghidupkan kembali geliat sepak bola di Kabupaten Blora, dengan mendirikan klub sepak bola bernama Blora FC,” ujar Ahmad Saifudin yang juga merupakan Kades Tempellemahbang ini, Rabu (10/10).

Bukti keseriusan Blora FC dalam menghidupkan kembali geliat laga kulit bundar ini, salah satunya dengan menghadirkan pelatih Tommy Parceff, yang sukses menukangi Persikama Magelang dan Sintang FC.

Ahmad Saifudin berharap, persatuan sepak bola (PS), maupun sekolah sepak bola (SSB) di bawah naungan Askab PSSI Blora mengirimkan maksimal 5 pemain kelahiran 1998 untuk mengikuti seleksi ini.

“Pelatih Tommy Parceff, akan datang ke Blora hari Jumat (12/10) lusa. Mulai hari Minggu (14/10), akan memimpin proses seleksi pemain Blora FC,” imbuhnya.

Hadir dalam sosialisasi ini, Ketua Askab PSSI PSSI Blora Agung Pambudi diwakili Sekretaris Karsono, Inspektur Pertandingan Anzairil, Komite Wasit dan para pengurus kesebelasan di bawah naungan PSSI Blora.

Verified by MonsterInsights