fbpx

IKSAN SKUTER TAMPIL APIK DI BLORA

Iksan Skuter tetap menampilkan karya musiknya dari sebelumnya sempat pending karena hujan. Dalam acara Tour Safari Ramadhan Langgam Langsam kali ini diselenggarakan oleh Pondok Langgeng di Omah Mojopahit Blora, Senin (25/4).
Iksan Skuter bernyanyi di Omah Mojopahit Blora.

Blora – Iksan Skuter tetap menampilkan karya musiknya dari sebelumnya sempat pending karena hujan. Dalam acara Tour Safari Ramadhan Langgam Langsam kali ini diinisiasi oleh Pondok Langgeng di Omah Mojopahit Blora, Senin (25/4). Disupport oleh PBH Lidik Krimsus Blora, Omah Mojopahit, Srawung Records, Redhous Art Lab, 35 Audio serta Bloranews.com sebagai media partner.

BACA JUGA :  IKSAN SKUTER: KARYA BESAR BUKAN LAHIR DARI KONDISI YANG MUDAH

Performer bernama asli Muhammad Iksan tampil apik nan memukau. Pria kelahiran Desa Ledok, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora merasa bangga dengan sambutan warga Blora atas apresiasinya terhadap musik.

“Acara ini tadi cukup mengejutkan. Di Blora tempat saya lahir, biasanya acara musik itu menunggu momen. Acara tahun baru, 17 Agustus atau semacamnya. Barusan acara ini ada sebuah inisiasi yang diselenggarakan secara gotong-royong, swadaya, tiketing, kolektif. Ternyata apresiasinya sangat bagus melampaui dari apa yang kita harapkan,” ucapnya saat ditemui usai acara.

BACA JUGA :  MUSISI ANTIKORUPSI, IKSAN SKUTER AKAN GELAR KONSER AMAL DI CEPU

Iksan Skuter menyajikan lagu bernuansa kritik dengan suara khasnya bersama dengan empat personil lainnya. Ivent tersebut mengangkat tema “Ojo Minder Dadi Wong Ndeso” tidak menyurutkan rasa percaya diri Mahasiswa Blora, Lilik Sugiharto untuk menampilkan Tari Cakil sebagai gerbang pembuka sebelum Iksan Skuter tampil.

Sebagai informasi, tour langgam langsam Iksan Skuter ini diagendakan pada bulan Ramadhan di kota Malang, Lumajang, Cirebon, Surabaya, Bojonegoro, Gresik, Blora, Lamongan dan kota-kota lainnya. (Jam).

BACA JUGA :  PONDOK LANGGENG GELAR NGAJI SASTRA POSONAN