fbpx

PONDOK LANGGENG GELAR NGAJI SASTRA POSONAN

Pondok Langgeng akan menggelar kegiatan Ngaji Sastra Posonan pada 9-12 Ramadhan atau 11-14 April 2022. Ngaji Sastra Posonan ke dua ini mengusung tema, Mengkaji Realitas Melalui Sastra dan Seni.
Pamflet Ngaji Sastra Posonan.

Blora – Pondok Langgeng akan menggelar kegiatan Ngaji Sastra Posonan pada 9-12 Ramadhan atau 11-14 April 2022. Ngaji Sastra Posonan ke dua ini mengusung tema, Mengkaji Realitas Melalui Sastra dan Seni.

Founder Pondok Langgeng, W Sanavero menjelaskan alasan menyelenggarakan kegiatan ini. Pihaknya mengaku menemukan pola unik khususnya bida kajian sastra, kemudian Ngaji Sastra Posonan dilaksanakan secara edisional di bulan Ramadhan.

BACA JUGA :  MUSISI ANTIKORUPSI, IKSAN SKUTER AKAN GELAR KONSER AMAL DI CEPU

“Konsepnya kami adopsi dari budaya pesantren di Indonesia, pengajian singkat selama bulan Ramadhan. Namun konten yang kami bawa seputar seni, budaya dan sastra. Narasumbernya juga luar biasa,” jelasnya, Sabtu (9/4).

Ngaji Sastra Posonan mengundang pemateri meliputi, Sastrawan Candra Malik, Musisi Iksan Skuter, Sastrawan W Sanavero serta Akademisi MN. Ulya. Pengajian akan digelar via google meet selama empat hari pukul 20:00-22:00 WIB seusai tarawih.

BACA JUGA :  IKSAN SKUTER TAMPIL APIK DI BLORA

“Harapan kami, kegiatan ini bisa di terima dan di respon baik oleh banyak orang karena pada dasarnya bagi kami, sastra adalah ruang reflektif yang paling dekat untuk melihat kehidupan. Mari bergabung!” pungkasnya.

Bagi anda yang mau mengikuti kajian tersebut, kuota masih tersedia baik untuk wilayah Kabupaten Blora maupun luar kota. Bisa saja langsung berkomunikasi dengan nara hubung Kholis, +62895363431464 atau bisa mengunjungi sosial media pondok langgeng. (Jam).

BACA JUGA :  IKSAN SKUTER: LAWAN KARYA DENGAN KARYA