INI DIA PEMENANG LOMBA KRENOVA KABUPATEN BLORA 2020

Blora- Penganugerahan dan Ekspose Hasil Kreatifitas Inovasi Masyarakat (KRENOVA) Kabupaten Blora tahun 2020 baru saja digelar di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda). Jum’at (20/11).

 

Marjuanto, Juara I : Modifikasi Mesin Pembuat Tusuk Sate

Marjuanto, Juara I : Modifikasi Mesin Pembuat Tusuk Sate

 

Plt. Kepala Bappeda Kabupaten Blora, Free Bayu Alamanda mengungkapkan jika pelaksanaan kegiatan Krenova tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Mulai dari jangka waktu pelaksanaan dari sosialisasi sampai dengan penganugerahan kepada para juara memakan waktu hampir satu tahun, mulai dari sosialisasi di bulan Januari sampai penyerahan di bulan November ini, dan peserta mengalami peningkatan yang cukup signifikan,” ungkapnya.

Sementara itu, Marjuanto, Juara satu Krenova Blora tahun 2020 dalam kategori tingkat umum, mengaku sangat senang dan bangga bisa menjadi juara dalam lomba tersebut.

“Sangat senang dan bangga bisa meraih juara satu dalam kegiatan ini. Kedepannya semoga saya bisa berkreasi lagi menemukan karya-karya yang tentunya bisa bermanfaat buat masyarakat,” pungkasnya.

Menurutnya, kemenangan tersebut juga merupakan kemenangan mitra bisnis yang selalu memberikan masukan dan motivasi kepada dirinya.

Berikut nama-nama pemenang KRENOVA Kabupaten Blora Tahun 2020 :

Kategori Pengembangan dan Penerapan IPTEK Tingkat OPD Kab. Blora : 

Juara I : UPTD Puskesmas Todanan

Juara II : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil

Juara III : UPTD Puskesmas Kutukan

Kategori Pengembangan dan Penerapan IPTEK Tingkat Umum :

Juara I : Modifikasi Mesin Pembuat Tusuk Sate oleh Marjuanto

Juara II : Aplikasi “POSYANDU” oleh Achlif Nugroho WU

Juara III : Aplikasi Pemanfaatan Energi Baru Terbarukan Dengan Respon Cepat Untuk Membantu Krisis Air Di Kab. Blora oleh Alfin Sahrin. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan