fbpx

JELANG LEBARAN, STASIUN CEPU TERPANTAU LENGANG

Situasi lengang di stasiun kereta api Cepu

Cepu- Meski hari raya Idul Fitri 2019 tinggal hitungan hari, situasi arus mudik di stasiun kereta api Cepu terpantau lengang. Meski demikian, sejumlah personel pengamanan tampak berjaga di lokasi tersebut bersama dengan aparat keamanan internal stasiun.

“Sampai saat ini masih landai-landai saja, belum nampak lonjakan penumpang, mungkin di karenakan belum masuk cuti bersama Lebaran 2019,” ucap Kapolsek Cepu Polres Blora, AKP Slamet Riyanto, Kamis (30/05).

 

Situasi lengang di stasiun kereta api Cepu

 

Tak hanya di stasiun kereta api, petugas kepolisian juga diterjunkan di lokasi obyek vital nasional (Obvitnas), yakni Pertamina, serta sejumlah titik fasilitas publik lainnya. Meliputi, terminal bus Cepu, pusat perbelanjaan, dan sejumlah lokasi lainnya.

Pasalnya, di lokasi keramaian tersebut kerap menjadi sasaran kejahatan oknum yang tidak bertanggung jawab. Sehingga, kepolisian menghimbau masyarakat untuk tetap mewaspadai tindak kejahatan dan membantu aparat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Kami menghimbau masyarakat agar selalu hati hati dan waspada terhadap gangguan Kamtibmas yang rawan terjadi, terutama saat di tempat keramaian waspadai copet, jambret maupun gendam,” pungkas Kapolsek. (Jyk)