fbpx

CUTI BERSAMA, PEMUDIK DARI LUAR KOTA MULAI BERDATANGAN

  • Bagikan
Situasi Stasiun KA Cepu meningkat ramai

Cepu- Memasuki cuti bersama Idul Fitri 2019, jumlah pemudik dari luar kota yang tiba di Blora mulai meningkat. Kondisi ini terpantau dari meningkatkan situasi keramaian di terminal dan stasiun Kereta Api (KA) Cepu, Kabupaten Blora.

Kapolsek Cepu Polres Blora, AKP Slamet Riyanto melalui Kanit Lantas Polsek Cepu, Aiptu Sugito memaparkan, situasi H-4 malam tadi terpantau kondusif. Rombongan pemudik gratis yang difasilitasi sebuah BUMN tiba di Blora.

 

 

 

 

 

“Tadi malam datang 3 bus mudik, rombongan pemudik dari Jakarta. Mulai meningkat, karena cuti bersama nasional sudah dimulai,” papar Aiptu Sugito, Sabtu (01/06).

Untuk memastikan situasi tetap kondusif, kepolisian meningkatkan pengamanan di sejumlah titik kedatangan pemudik. Aparat yang berwajib juga menghimbau para pemudik untuk tetap waspada terhadap potensi kejahatan yang rawan terjadi.

“Untuk itulah anggota stand by, selain penjagaan juga menyampaikan himbauan Kepada warga agar waspada terhadap copet, jambret maupun gendam yang rawan terjadi,” pungkas Aiptu Sugito.

Sebagai informasi, kedatangan para pemudik di Blora akan disambut dengan Car Free Night (CFN) malam ini. Para pemudik gratis yang difasilitasi Pemkab Blora, akan diarahkan menuju ke lokasi CFN di kawasan Teras Grojogan, untuk menikmati pagelaran hiburan sembari menunggu jemputan. (jay)

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!