fbpx

LIBURAN USAI, BEGINI KONDISI STASIUN KA DI BLORA PADA PUNCAK ARUS BALIK

Situasi arus balik di Stasiun Cepu pada puncak arus balik, Senin (10/06) dini hari

Cepu- Ribuan penumpang moda transportasi kereta api (KA) antre mengular di Stasiun Cepu dan Randublatung sejak kemarin, Minggu (09/06). Untuk memastikan situasi kondusif, aparat keamanan di dua lokasi ini ditingkatkan jumlahnya.

“Pengamanan di Satsiun Cepu dan Randublatung kita tingkatkan. Dalam pengamanan di stasiun kereta tersebut kami juga dibantu TNI, agar mayarakat tetap merasa aman dan nyaman,” jelas Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto, Senin (10/06).

 

Situasi arus balik di Stasiun Cepu pada puncak arus balik, Senin (10/06) dini hari

 

Data dari pihak stasiun kereta Cepu menyebutkan bahwa pada hari Minggu kemarin hingga Senin ini jumlah total penumpang naik 1432 dan 1430 penumpang turun. Dengan tujuan Surabaya-Jakarta, Jakarta-Malang, Surabaya-Semarang, dan Surabaya-Bandung.

“Situasi sampai saat ini terpantu aman dan lancar.Kita juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat melalui pengeras suara agar tetap waspada dan menjaga barangnya masing-masing,” pungkas Kapolres.

Salah satu penumpang kereta di stasiun Cepu, Irfan(27) yang akan kembali ke  Jakarta mengungkapkan, dirinya merasa tenang dan nyaman banyak aparat keamanan yang berpatroli keliling stasiun memberikan himbuan kamtibmas bahkan membantu membawakan barang bawaan penumpang.

“Saya merasa aman dan nyaman melihat banyak petugas keamanan baik dari TNI maupun Polri dalam melayani masyarakat dan antisipasi tindak kejahatan,” ucap Irfan. (jyk)

Verified by MonsterInsights