fbpx

KACAU! WEBSITE RESMI PEMKAB BLORA SALAH TULIS TAHUN

  • Bagikan
Tampak jelas dari laman resmi Pemerintah Kabupaten Blora dengan judul “Bupati Blora Pimpin Apel Perdana di Awal 2020”. Padahal kegiatan apel tersebut dilakukan pada hari Senin tanggal 03 Januari 2022.
Laman Resmi Pemkab Blora

Blora – Tampak jelas dari laman resmi Pemerintah Kabupaten Blora dengan judul “Bupati Blora Pimpin Apel Perdana di Awal 2020”. Padahal kegiatan apel tersebut dilakukan pada hari Senin tanggal 03 Januari 2022.

Apel perdana yang dilakukan di halaman Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Blora, Senin (03/01), Dihadiri oleh Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, Sekda Komang Gede Irawadi, para Asisten Sekda, Kepala OPD, Camat, dan jajaran ASN karyawan/karyawati lingkup Sekretariat Daerah. Adapun pimpinan pasukan apel adalah Kepala Bagian Organisasi Setda, Bawa Dwi Raharja.

Belum diketahui secara pasti apakah yang dimaksud dari pemkab adalah tahun 2020 atau hanya sekadar typo (salah ketik). Memang keterangan di paragraph pertama tertuliskan, Pemerintah Kabupaten Blora melaksanakan apel pagi perdana untuk memulai pelaksanaan kinerja di awal tahun 2022, Senin (3/1/2022) pagi.

Sampai berita ini diterbitkan, berita yang diunggah website resmi Pemkab Blora belum ada perubahan judul. (Jam).

  • Bagikan