fbpx

KENA SERANGAN JANTUNG SAAT NYETIR, EKS DOKTER TABRAK TIANG LISTRIK

Salah seorang pensiunan dokter di Blora diduga terkena serangan jantung saat menyetir mobil. Akibatnya mobil menabrak tiang listrik di wilayah Jembatan Jembar (Jenar-Beran), tepatnya di depan SMPN 2 Blora.
Mobil eks dokter menabrak tiang listrik.

Blora, BLORANEWS – Salah seorang pensiunan dokter di Blora diduga terkena serangan jantung saat menyetir mobil. Akibatnya mobil menabrak tiang listrik di wilayah Jembatan Jembar (Jenar-Beran), tepatnya di depan SMPN 2 Blora.

“Diperkirakan dia terkena serangan jantung, karena dilihat mengalami kejang-kejang,” terang Benjol warga setempat, Senin (12/12/2022).

Ia mengatakan, kecelakaan tunggal mobil berwarna putih ini sekitar jam 06:00 WIB. Korban tersebut seorang dokter di Blora.

“Yang saya lihat, setelah kendaraan diperiksa Polisi di TKP dan masyarakat setempat, KTP laki-laki tersebut tertulis berprofesi seorang Dokter,” ucap Benjol.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Blora, Ipda Riska Taufiq Suni saat dikonfirmasi via Whatsapp menjelaskan, korban Sucahyo merupakan eks dokter. Ketika jalan pelan-pelan dari selatan menuju ke utara kemudian belok halus, ia menabrak gundukan pasir.

“Kendaraan berbelok halus ke timur dan menabrak gundukan pasir. Keadaan jalan sepi, airbag di mobil juga tidak keluar,” jelasnya.

Ipda Riska mengatakan, saksi sempat melihat korban kejang-kejang. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Sementara masih dilaksanakan pemeriksaan di RSU Blora,” pungkas Ipda Riska. (jam)

Ikuti berita terkini dari Bloranews.com di Google News, klik di sini.

Verified by MonsterInsights