TERSERET MOBIL BOKS, PELAJAR BERMOTOR TEWAS DI JALAN RAYA

Jati- Nasib tragis menimpa seorang pelajar pengendara motor bernama Muhammad Ridwan Syah (17).  Lantaran hendak menyalip bus di depannya, pelajar ini justru terseret mobil boks dari arah yang berlawanan. Tak ayal, remaja ini pun meregang nyawa.

Kasatlantas Polres Blora AKP Himawan Aji Angga melalui Kanit Laka Iptu Rustam mengungkapkan, peristiwa tragis ini terjadi di ruas jalan raya Doplang-Sulursari Km 01 kawasan Dusun Balongkal Desa Gabusan Kecamatan Jati, Blora, sekitar pukul 13.45 WIB siang tadi, Jumat (08/03).

 

Lakalantas di ruas jalan raya Doplang-Sulursari Km 01 kawasan Dusun Balongkal Desa Gabusan Kecamatan Jati, Blora

Lakalantas di ruas jalan raya Doplang-Sulursari Km 01 kawasan Dusun Balongkal Desa Gabusan Kecamatan Jati, Blora

 

Bermula saat korban yang diketahui beralamat di Dusun Setren RT 01 RW 04 Desa Singget Kecamatan Jati itu mengendarai motornya yang bernopol B-3801-KKY dari arah timur menuju ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, korban hendak menyalip bus di depannya.

“Dari arah yang berlawanan, melintas mobil boks. Karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya menabrak dan terseret hingga sejauh 3 meter. Pengendara motor meninggal di tempat,” ujar Iptu Rustam.

Diketahui, pengendara mobil boks bernopol K-1663-PN tersebut bernama Muhammad Arifudin Bahri (24) warga Kelurahan Tegalgunung RT 05 RW 02 Kecamatan Blora Kota, Blora. Dalam kendaraan itu, pengemudi ditemani seorang kenek.

Akibat peristiwa ini, korban yang saat dievakuasi telah berada di bawah mobil boks itu mengalami sejumlah luka. Diantaranya, lecet pada punggung, patah paha kanan dan pergelangan kaki dan luka sedalam 1 cm di bagian kening.

Lakalantas ini telah ditangani petugas yang berwajib. Sedangkan barang bukti diamankan di Pos Satlantas Randublatung. (one)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan