KYAI IMRON JAMIL ALAMI KECELAKAAN DI RUAS TOL NGAWI

Ngawi- Mobil rombongan Kyai Imron Jamil mengalami kecelakaan di Kilometer 557 ruas tol Ngawi arah Surabaya, masuk Desa Walikukun Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi, Selasa (26/03) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.
Mobil Toyota Innova bernopol A-1350-Y yang dikemudikan Maulana Luhab tersebut menabrak bagian belakang truk trailer yang dikemudikan Kandar (58) warga Kumpulrejo 6/1, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

 

Kondisi mobil Kyai Imron Jamil yang ringsek usai kecelakaan di ruas tol Ngawi

 

Akibat lakalantas yang terjadi di sekitar gudang proyek Waskita ini, pengemudi Innova dan tiga penumpang lainnya mengalami sejumlah luka. Para korban segera dilarikan ke RSI At Tin Husada Ngawi untuk mendapatkan perawatan.
“Pengemudi dan tiga penumpang mobil Innova luka akibat kecelakaan tersebut,” terang Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Kyai Ngaji Al Hikam dan Keluarga Pesantren Mojowetan
Sebagai informasi, Kyai Imron Jamil merupakan pengampu pengajian Al Hikam tiap Rabu Wage di Gedung NU Blora yang rutin diselenggarakan oleh Lembaga Kajian dan Pengembangan SDM (Lakpesdam) NU Blora.
Selain itu, Kyai Imron juga merupakan salah satu putra pendiri Pondok Pesantren Sabilurrosyad Mojowetan, Banjarejo, Blora. Kabar kecelakaan yang menimpa Kyai Imron mengejutkan jamaah pengajian dan para santrinya di Blora.
Kabar ini tersebar luas melalui grup-grup Whatsapp santri. Berdasarkan data yang dihimpun Bloranews.com, saat ini Kyai Imron dan rombongan tersebut masih menjalani perawatan di RSI At Tin Husada Ngawi.
“Alhamdulillah semuanya (penumpang dan pengemudi) selamat. Ini kita masih menunggu hasil observasi dokter. Semoga kembali sehat secepatnya,” ucap putra Kyai Imron Jamil, Iza Muhammad Sadewa saat dihubungi Bloranews.com siang ini. (one)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan