fbpx

KETUM KOSGORO BAGI SERIBU PAKET SEMBAKO WARGA BLORA

Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro), Dave Laksono melakukan kunjungan safari Ramadhan di wilayah Kabupaten Blora untuk membagi seribu paket sembako.
Penyerahan sembako oleh Ketua Kosgoro, Dave Laksono.

Sambong – Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro), Dave Laksono melakukan kunjungan safari Ramadhan di wilayah Kabupaten Blora untuk membagi seribu paket sembako.

Memberi paket sembako salah satunya yaitu di Kampung Samin. Dave ini diterima Sesepuh Samin Sambong, Mbah Pramugi beserta warga sedulur sikep Dukuh Blimbing, Desa Sambongrejo, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora.

BACA JUGA :  SAMBIL GENDONG ANAKNYA, WARGA INI TERIMA SEMBAKO DARI PRESIDEN

“Kami membagi 300 paket untuk warga masyarakat Sambong. Total ada 1.000 paket yang akan dibagi di 5 kecamatan di Kabupaten Blora,” ucap Ketum PPK Kosgoro, Dave Laksono, Kamis (14/4).

Diketahui, Safari Ramadhan adalah kegiatan rutin tahunan, kemudian bagi menjadi beberapa minggu. Minggu ini untuk wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah, minggu depan untuk daerah DKI, Banten dan Jawa Barat.

BACA JUGA :  GOLKAR SIAP USUNG AIRLANGGA HARTANTO JADI PRESIDEN 2024

Selain membagikan seribu paket sembako, Ketum Dave juga menutup Musyawarah Daerah Barisan Muda Kosgoro (Musda BMK) 1957 Provinsi Jateng di Hotel Mega Bintang, Cepu, Blora. Sebagai Ketua BMK 1957 Jateng terpilih, Ersal Aburizal dari Tegal.

“BMK mantap, sudah konsolidasi di 15 provinsi. Tambah lagi. Tahun ini, laksanakan Muspimnas,” terang Dave yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI saat di Kampung Samin Sambong, Blora, kemarin.

BACA JUGA :  JELANG IDUL FITRI 1443 H, KAPOLRES BLORA SERAHKAN ZAKAT DAN SANTUNAN

Hadir dalam rangkaian kegiatan, Ketum BMK Pusat Kemas Ilham Akbar, Waketum BMK Pusat Evandra Subagyo, Waketum BMK Pusat Siswanto yang juga Anggota DPRD Kabupaten Blora, Sekjen Almanzo Bonara. Dari provinsi hadir Ketua Kosgoro Jateng Sutomo dan Anggota DPRD Provinsi Jateng Padmasari Mestikajati beserta rombongan. (Jam).