fbpx

KUALIFIKASI PORPROV 2018 : ARSITEK KESEBELASAN BLORA MATANGKAN STRATEGI LAWAN REMBANG

  • Bagikan

Blora – Laga kualifikasi Porprov 2018, kesebelasan Blora melawan Rembang akan digelar besok (15/10) sore di Stadion Krida Rembang. Tak larut dalam kekalahan dalam laga kemarin (8/10) saat menjamu kesebelasan Kudus, Blora mengubah posisi sejumlah pemainnya. Sehingga, pola serangan yang dibangun akan berbeda dari permainan sebelumnya.

 

Perkiraan susunan pemain kesebelasan Blora dalam laga Rembang vs Blora di Stadion Krida Rembang, Minggu (15/10).

 

Parijan, Pelatih kesebelasan Blora mengungkapkan beberapa skenario yang kemungkinan dimainkan dalam laga melawan Rembang, besok.

“Dari evaluasi kita, memaksakan pemain tengah Afif Eriyanto untuk bermain di lini depan ternyata tidak tepat. Muungkin kita akan memainkan Aziz Wahidi jebolan Diklat Arema, untuk bermain di sektor depan. Para pemain sayap kita juga mengambil peran penting untuk mengimbangi gaya permainan Rembang,” ungkap Parijan, Sabtu (14/10).

Aziz Wahidi merupakan lulusan Diklat Arema yang dinilai memiliki pengalaman dan jam terbang yang cukup. Pada laga melawan Kudus hari Minggu (8/10) kemarin, Aziz Wahidi bermain sebagai gelandang serang.

Dimungkinkan, menurut Pelatih Parijan, memainkan pemain sayap dengan kecepatan tinggi, Ade Arma Leo Alessando sejak babak pertama. Selain itu, Ahmad Jefri akan dipercaya bertugas di bawah mistar gawang Blora menggantikan Joko Edi Saputro.

“Dari pertandingan yang tersisa, kita masih berpeluang merebut posisi runner up grup B. Maka dalam setiap briefing, saya terus menekankan kepada Rico (Kapten Kesebelasan Blora) Cs, agar mengontrol emosi dan menjaga komunikasi antar pemain. Ini soal hidup mati tim kita, lolos atau tidaknya Blora pada Porprov 2018 nanti,” pungkas Parijan.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan