LAGA TANDANG, LASKAR ARYO PENANGSANG GILAS PERSEBI BOYOLALI 3-1

persikaba blora vs persebi boyolali

Persikaba gilas tim tuan rumah Persebi Boyolali

Blora (25.07.2016) Laskar Aryo Penangsang (julukan Persikaba Blora) Gilas Persebi Boyolali dengan skor 3-1 dalam laga tandang di Stadion Pandan Arang minggu malam kemarin. Formasi 4-1-4-1 racikan pelatih Puthut Wijanarko itu mengantarkan Persikaba di Puncak Klasemen sementara grup D Liga Nusantara Jawa Tengah.

Sejak kick off, Laskar Aryo penangsang terus medapatkan tekanan dari tim tuan rumah. Merespon tekanan dari Tim Sapi Kenanga ( Julukan Persebi Boyolali), menit 45+2 Puthut Wijanarko memainkan Gandi Supriyanto di lini tengah menggantikan M. Arif Rosidin untuk mempertajam serangan. Pertandingan pun berlangsung sengit, skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, hanya butuh waktu empat menit di awal babak kedua bagi Persikaba Blora untuk mencetak gol. Pada menit 49, Suranto, pemain tengah Persikaba Blora berhasil merobek jala gawang Persebi Boyolali.  Menit 71, pemain tengah Persikaba dari Kecamatan Todanan tersebut kembali menghempaskan Persebi Boyolali dengan mencetak gol ke duanya.

Menit 73 Purnomo dari kesebelasan Persebi menyelamatkan muka tim tuan rumah dengan mencetak sebuah gol. Tendangan berujung gol striker Persikaba, Wisnu Wardani memupuskan asa tuan rumah untuk memenangkan pertandingan setelah mencetak gol Laskar Aryo Penangsang  ke 3 di menit 88. Kemenangan 3-1 untuk Persikaba memastikan Laskar Aryo Penangsang di Puncak Klasemen grup D Liga Nusantara Jawa Tengah.

Di tribun, teriakan dan yel-yel supporter kedua belah kesebelasan memenuhi stadion. Saminista, supporter Persikaba Blora membakar semangat Laskar Aryo Penangsang dari bangku penonton. Tidak hanya Saminista dari Blora, melainkan juga Saminista dari Yogyakarta, Solo, dan kota-kota lain.

Puthut Wijanarko optimis, skor 3-1 untuk Persikaba Blora ini menjadi motivasi untuk laga kandang melawan Persebi Boyolali pada 31 Juli mendatang. “ Tentu saja bangga atas kerja keras tim kita (Persikaba Blora), pertandingan malam ini harus menjadi motivasi. Posisi di puncak klasemen jangan sampai membuat kita lengah ” komentar pelatih Persikaba ini [.]

Reporter          : Joko Priyanto

Foto                 : Joko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.