fbpx

PIALA SOERATIN 2017 : LAGA BESOK, PERSIKABA Jr. HADAPI PERSIPA Jr

PERSIKABA Jr HADAPI PERSIPA Jr
Matrukan mempertahankan line up pemain seperti ketika menghadapi PSIR Jr. Foto : Bloranews

Blora – Tampil gemilang pada laga perdana membuat semangat kesebelasan Persikaba Junior naik. Seolah tak sabar kembali memenangkan pertandingan, sejumlah pemain tampak bersemangat pada latihan ringan Sabtu sore di stadion Kridosono. Besok (2/4) Persikaba akan menghadapi Persipa Pati Junior dalam laga kandang.

“Kita akan mempertahankan line-up pemain seperti ketika kita menjamu PSIR Junior. Evaluasi telah kita lakukan, kepada setiap pemain. Kita siap menyambut Persipa Junior di kandang kita” ujar Matrukan, pelatih Persikaba Junior.

 

PERSIKABA Jr HADAPI PERSIPA Jr
Matrukan mempertahankan line up pemain seperti ketika menghadapi PSIR Jr. Foto : Bloranews

 

Pada laga melawan PSIR Junior kemarin, Persikaba Junior sering membuang kesempatan di sentuhan akhir. Eksekusi bola yang kurang pas, membuat kesebelasan tuan rumah menang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang ini diciptakan oleh Fikar Dwi Aryanto, pemain nomor punggung 24 pada menit ke-23.

“Kita akan berusaha mengambil poin penuh di kandang sendiri dengan eksekusi yang tepat dan mengatur tempo permainan” lanjut Matrukan.

Bayu Aseng, koordinator Saminista Serdadu Kota menilai dalam laga menjamu PSIR Junior kemarin, Montella dkk telah bermain maksimal. Untuk pertandingan besok, Bayu optimis Persikaba dapat memenangkan pertandingan.

“Meskipun Persipa Junior tim kuat, tapi kita sedang bermain kandang. Persikaba Junior pasti bisa merebut poin penuh pertandingan besok” kata Bayu. “Buat Motella dkk, buat bangga warga Blora karena ini kandang kita” ujarnya bersemangat [.]

Reporter : Jacko Priyanto

Verified by MonsterInsights