PERSIKABA TUMBANG DI KANDANG LAWAN

Blora – Dalam lawatan tandangnya penyisihan grup A liga 3 Jawa Tengah Persikaba kalah 2-0 dari tuan rumah Persikama Magelang.

Dalam pertandingan kemarin Rabu sore, kemenangan Persikama dua gol tanpa balas dicetak oleh bek kanan Persikama, Haryadi melalui tendangan jarak jauh pada menit ke-36. Kedudukan berubah menjadi 1-0 sampai peluit babak pertama ditiup.

 

PERSIKAMA MAGELANG VS PERSIKABA

Kemenangan Persikama dua gol tanpa balas Foto : FP Persikama Online

 

Pada babak kedua Yusuf Supriyanto pelatih Persikaba melakukan beberapa rotasi pemain namun, lagi-lagi tuan rumah Persikama menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui serangan balik pemain Persikama, Anwar Rohman pada menit ke-70 kemenangan tuan rumah bertahan hingga pertandingan usai.

Yusuf mengatakan dalam pertandingan ini kekalahan Persikaba dikarenakan kurangnya konsentrasi pemain belakang. Selain itu, faktor fisik sangat mempengaruhi saat pertandingan. Karena pemain Persikaba datang di kota Magelang pada Rabu pagi sehingga lelah di perjalanan.

Bagi Persikaba laga lawan Persikama ini merupakan laga tandang kedua dan baru bermain tiga kali. Satu kandang seri lawan Persis Muda Solo dan dua pertandingan kalah lawan Persab dan Persikama.

Yusuf akan mengevaluasi permaianan dimana hari Minggu nanti akan menghadapi jawara Linus 2016 yaitu Persiku Kudus di Blora.

Ia menambahkan akan menata lini pertahanan Persikaba untuk menghadapi Persiku minggu nanti.

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.