LIGA 3 : PERSIKABA IMBANG LAWAN PERSIS GT

Blora – Dalam partai kandangnya Liga 3 2017 Persikaba Blora melawan Persis GT di stadion Kridosono Blora berakhir tanpa gol.

 

LIGA 3 : PERSIKABA IMBANG LAWAN PERSIS GT

Kapten kesebelasan Persikaba dan Persis GT sebelum kick off sore tadi. Foto : Bloranews

 

Dalam pertandingan sore tadi meski sebagai tim tamu Persis Solo yang diasuh oleh pelatih tenar Eduart Jong pada babak pertama tampil menyerang dan mempunyai beberapa peluang namun dewi fortuna belum berpihak pada Persis Solo, salah satu peluang pada menit ke-21 tambahan penyerang  Persis Solo masih menatap gawang Persikaba yang dikawal Aris Setiawan.

Namun, Persikaba menjelang menit ke- 30 mulai bangkit menyerang. Andri Mulyono Jati cs berkali-kali menekan peluang. Tendangan bebas Dimas Roni pada menit ke-40 masih berada di atas mistar gawang.

Di babak kedua, tim tuan rumah Persikaba mulai berbalik menguasai pertandingan. Peluang emas Deni Mulyono menit ke-43 masih melesat di atas gawang Persis Solo.

Yusuf Suprianto, pelatih Persikaba mengatakan anak asuhnya sudah berjuang maksimal perjuangan meski hanya mendapatkan hasil imbang namun permainan Andri Mulyono Jati cs sudah bagus permainannya.

Selain itu, pelatih Eduart Jong pelatih Persis Solo tidak menyesal karena masih membawa poin satu saat tandang ke Blora. Ia mengatakan kedua kesebelasan mainnya sama-sama bagusnya sehingga pantas jika berakhir imbang.

Hari rabu, 19 April Persikaba akan tandang ke Magelang melawan Persikama dalam lanjutan penyisihan grup A Liga 3 Jateng [.]

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.