fbpx

MUSISI BLORA HIBUR VAKSINASI DENGAN MUSIK

  • Bagikan
Bupati, TNI dan Polri meninjau vaksinasi di Blok T Blora.

Blora – Musisi Blora menarik masyarakat agar berpartisipasi mengikuti vaksinasi dengan hiburan musik sesuai prokes di Blok T Kota Blora. Hal ini ditinjau langsung oleh Bupati Blora.

Turut hadir dalam acara vaksinasi Kapolres, Dandim 0721/Blora dan Komunitas Seni Budaya (KSB) Kabupaten Blora. Ditargetkan vaksinasi di Blora mencapai 50 persen pada bulan November.

Pengurus KSB Blora, Catoer Oke menyampaikan apresiasi karena pihaknya ikut senang bisa ikut mengawal penyelenggaraan vaksinasi. Hari ini sasarannya 526 orang dosis pertama. Dirinya juga siap melanjutkan ke dosis kedua.

“Untuk menarik masyarakat ikut vaksin kita berikan bantuan sembako dan ada hiburan music dari teman-teman musisi yang tentunya sesuai prokes,” ujarnya, senin (18/10).

Salah satu peserta vaksinasi Sri Yuni mengucapkan terimakasih karena dirinya bisa mengikuti vaksinasi di Blok T. Sebelumnya pernah antri di Puskesmas tapi kuotanya habis.

“Alhamdulillah saya bisa vaksin di Blok T, tanpa menunggu vaksinasi di Puskesmas. Saya mengira vaksin itu sakit ternyata tidak,” ucapnya.

Sementara, Bupati Blora Arief Rohman saat meninjau terselenggaranya vaksinasi memaparkan bahwa Pemkab Blora menargetkan pada bulan November menembus 50 persen.

“50 persen ini menjadi syarat yang diberlakukan pemerintah pusat agar PPKM di Blora bisa turun menjadi level 2 bahkan 1. Oleh karena itu kita ajak seluruh stakeholder untuk bergerak bersama menyukseskan vaksinasi,” paparnya.

Bupati menambahkan penyelenggaraan ini dilakukan berkat sinergitas TNI Polri, dengan pemerintah daerah dan KSB Kabupaten Blora. Selain vaksinasi juga ada bantuan sembako.

“Saya ucapkan terimakasih kepada TNI Polri dan KSB telah ikut mengawal vaksinasi, ini luar biasa. Ke depan organisasi lainnya juga kita jadwalkan untuk ikut mengawal vaksinasi. Pasalnya hingga hari ini kita baru mencapai 38 persen,” tambah Bupati.

Besok ada juga dengan PSHT, ormas Projo, IMPARA, Pemuda Pancasila dan lainnya. Vaksinasi sekolah dan pondok pesantren juga akan terus dilakukan pemkab Blora, termasuk serbuan ke desa-desa. (jml).

  • Bagikan