fbpx

PERAYAAN HUT RI-76 ALA SAHABAT KANDANG PENDAKI DI BUKIT SERUT

  • Bagikan
PERAYAAN HUT RI-76 ALA SAHABAT KANDANG PENDAKI DI BUKIT SERUT
Upacara kemerdekaan Republik Indonesia.

Blora- Ada banyak cara untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 76. Seperti halnya yang dilakukan  Sahabat Kandang Pendaki Blora, untuk memperingati kemerdekaan Indonesia mereka melakukan upacara bendera di Bukit Serut Desa Singonegoro Kecamatan Jiken, Blora. 

Founder Kandang pendaki, Alip Bengkong mengungkapkan, kegiatan tersebut berawal dari keinginannya untuk menumbuhkan rasa nasionalisme terhadap para pemuda khususnya di Kabupaten Blora.

“Kita ingin merayakan kemerdekaan Indonesia ini dengan cara yang berbeda, ya inilah yang kita lakukan. Dengan kegiatan ini semoga bisa menumbuhkan jiwa nasionalisme kita terhadap negara ini, sambil mempromosikan wisata Blora” ungkap Alip.

Sementara itu, Vista, yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam pidatonya mengajak para peserta upacara untuk lebih meningkatkan semangatnya dalam belajar dan berkarya.

“Peringatan kemerdekaan RI ini sekaligus mengajak dan memotivasi kita untuk lebih meningkatkan semangat belajar dan berkarya. Khususnya untuk generasi muda, mari kita tunjukkan sebagai generasi yang mampu membuat negara tercinta kita aman, tentram, damai dan lebih maju lagi,” ajak Vita.

Sebagai informasi, dalam upacara tersebut peserta dibatasi hanya 30 peserta dengan menerapkan protolkol kesehatan yang ketat. (Jyk)

  • Bagikan