PERSIKABA JUNIOR TAKLUKAN PSIR JUNIOR DI LAGA PERDANA

Blora – Persikaba Junior berhasil menaklukkan PSIR Rembang Junior dengan skor 1-0 di stadion Kridosono. Kemenangan ini, mengantarkan Persikaba Junior di peringkat 2 klasemen grup E di bawah Persiku Junior Kudus. Di hari yang sama, Persiku Kudus memenangkan pertandingan melawan Persipa Pati dalam laga tandang dengan skor 1-0. Selanjutnya, Persikaba Junior akan melawan Persipa Pati Junior tanggal 2 April depan.

 

PERSIKABA JUNIOR TAKLUKAN PSIR JUNIOR DI LAGA PERDANA

KLASEMEN SEMENTARA PIALA SOERATIN GOUP D JAWA TENGAH 2017

 

Gol tunggal pertandingan sore tadi dicetak oleh Fikar Dwi Aryanto pada menit ke- 23. Banyak peluang diciptakan oleh kesebelasan tuan rumah, namun sentuhan akhir yang kurang maksimal membuat peluang ini tidak berakhir menjadi gol. Baru menit ke- 23, Fikar dengan nomor punggung 24 berhasil menjebol gawang PSIR Junior yang dijaga M. Risqi Afrianda.

“Banyak peluang tercipta pada babak pertama, maupun babak kedua. Montela, Ferry, dan Teguh berkali-kali mengancam pertahanan tim tamu. Tampaknya, mereka kurang tenang dalam memberikan sentuhan akhir dalam setiap peluang” komentar Matrukan, pelatih Persikaba Junior. “Namun, kita sudah bermain bagus sore ini” lanjutnya.

“Kita akan memberikan yang terbaik dan berjuang lebih keras pada pertandingan selanjutnya” kata Fikar, pemain Persikaba Junior pencetak gol tunggal dalam laga perdana tersebut.

Sore tadi Saminista, supporter Persikaba kembali memenuhi janjinya untuk menghijaukan stadion Kridosono. “Kita akan selalu mendukung Persikaba” ujar Bayu Aseng, koodinator Saminista Serdadu Kota singkat [.]

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.