PIK R BOGOREJO LAKUKAN AUDIENSI DENGAN CAMAT DAN TP PKK BOGOREJO

Bogorejo – Pusat Informasi dan Komunikasi – Remaja (PIK – R) Bogorejo melaksanakan audiensi ke Camat dan Tim Penggerak PKK Bogorejo pagi ini. Hasilnya, dijadwalkan mulai tanggal 19 Juli depan, PIK R Bogorejo akan mulai melakukan sosialisasi dan pembentukan PIK R tingkat desa se- Kecamatan Bogorejo.

 

Audiensi PIK R Bogorejo dengan Camat dan TP PKK Bogorejo, di Kantor Kecamatan Bogorejo pagi ini (13/07) Foto : Bloranews

 

Teguh Tri Handoyo, Camat Bogorejo mengapresiasi langkah ini. Menuutnya, langkah audiensi  PIK – R Bogorejo ini merupakan langkah positif dimana anak muda dapat berekspresi dengan melaksanakan program kerja yang telah disusun. Camat Bogorejo juga berharap, PIK – R Bogorejo dapat menjadi inspirasi bagi seluruh remaja setempat, dan bukan hanya sebagai organisasi massa saja.

Khoirunniam, Ketua PIK – R Bogorejo menegaskan bahwa salah satu program kerja unggulan saat ini adalah sosialisasi dan pembentukan PIK – R tingkat desa di kecamatan Bogorejo.

“Kita akan mulai melakukan pendataan pada 19 Juli depan, kita mulai dari desa Karang dan selanjutnya di seluruh desa yang ada di kecamatan Bogorejo. Pendataan, sosialisasi dan pembentukan PIK – R tingkat desa ini akan berlangsung pada jam 8 pagi sampai dengan jam 12 siang,” pungkasnya.

Reporter : Alifin Chandra Kusuma

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.