fbpx

POLISI SANTUNI KORBAN KEBAKARAN RUMAH

Warga bernama Siti Nurhayati (33) adalah korban kebakaran rumah saat lebaran Idul Fitri, Senin (2/5) lalu, mendapat santunan dari Kepolisian Sektor (Polsek) Tunjungan berupa paket sembako dan uang tunai.
Korban kebakaran, Siti Nur Hayatun menerima bantuan dari polisi.

Tunjungan – Warga bernama Siti Nurhayati (33) adalah korban kebakaran rumah saat lebaran Idul Fitri, Senin (2/5) lalu, mendapat santunan dari Kepolisian Sektor (Polsek) Tunjungan berupa paket sembako dan uang tunai.

Kapolsek Tunjungan, AKP Soeparlan beserta anggotanya menyerahkan bantuan secara simbolis kepada korban yang menimpa warga RT 002/RW 005 Desa Tambahrejo, Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, disaksikan oleh perangkat desa setempat.

BACA JUGA :  DITINGGAL JAGA TOKO, SATU RUMAH HANGUS TERBAKAR

“Kita berikan dukungan dan semangat kepada bapak Koimun beserta keluarga. Ini adalah ujian dan kita harus sabar dalam menghadapi ujian,” ucap AKP Soeparlan, Selasa (3/5) sore kemarin.

Pihaknya juga mengajak kepada kepada seluruh warga untuk membantu keluarga Siti yang saat ini mendapat musibah kebakaran rumah sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap sesama.

BACA JUGA :  OVERHEAT, OVEN KAYU DI NGAWEN TERBAKAR

Siti sebagai seorang ibu rumah tangga merasa terharu atas bantuan yang diberikan. Bantuan diserahkan tepat di tengah rumahnya yang hangus rata dengan tanah merupakan patungan dari anggota Polsek Tunjungan.

“Kami ucapkan terima kasih pak, tentunya kami tidak pernah mengharapkan bantuan ini pak. Harapan kami semua aman dan lancar, namun pada hari lebaran malah Tuhan memberikan cobaan rumah saya terbakar. Bantuan apapun dari para dermawan tentunya sangat bermanfaat bagi kami saat ini,” ujar Siti. (Jam). 

BACA JUGA :  KEBAKARAN DI BALUN SAWAHAN, SATU RUMAH LUDES