fbpx

RATUSAN PERANTAU BLORA PULANG KAMPUNG GRATIS

Potret Bupati Arief bersama para pemudik gratis.

Blora, BLORANEWS – Senyum sumringah menghiasi raut wajah para perantau Blora. Pasalnya, pada mudik kali ini mereka tidak perlu merogoh biaya. Semua gratis dengan jumlah kendaraan mudik sebanyak tiga armada.

Sutik, salah satu pemudik gratis asal Desa Wado, Kecamatan Kedungtuban, Blora mengaku bahagia. Kepada Bupati Arief, dirinya mengucapkan terimakasih telah menyediakan mudik gratis bagi perantau Blora.

“Senang Pak Bupati, maturnuwun sudah diberikan mudik gratis. Saya kerja di Tangerang, dan ini mau pulang ke Desa Wado satu minggu. Semoga tahun depan ada lagi ya Pak, karena sangat membantu saudara-saudara perantauan seperti kami,” ujarnya.

Pemudik lain bernama Anisa juga mengemukakan hal yang sama. Ia mengaku bahagia bisa bertemu Bupati sebelum bus berangkat.

“Saya pengikutnya Pak Bupati di TikTok, saya follow Pak. Terimakasih Pak Bupati sudah hadir langsung melepas kami mudik di TMII. Tidak saya bayangkan bisa ketemu Pak Bupati disini. Sehat selalu nggih Pak,” ucap Anisa. 

Sementara itu, Bupati Blora Arief Rohman mengatakan bahwa pihak Pemkab telah menyiapkan tiga bus pariwisata dari PO untuk program mudik gratis. Terdiri dari Bus Mekarsari Blora dengan nomor urut mudik 111, 112, dan 113. Masing-masing dengan kapasitas 150 penumpang.

“Kami jamin penumpang akan terasa nyaman. Semoga program ini tahun depan bisa kita lanjutkan dan kita tingkatkan. Masih banyak peminatnya,” ucap Bupati Arief saat melepas rombongan mudik gratis di halaman parkir Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII, Jakarta.

Untuk diketahui, peserta mudik gratis kali ini merupakan warga Blora yang merantau di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (jabodetabek). (Dj)