fbpx

SIMAK! BEGINI CARA DAFTAR MUDIK GRATIS KE JATENG

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kembali menyelenggarakan mudik lebaran gratis tahun ini untuk warga Jateng yang bekerja di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Hal itu disampaikan Ganjar melalui postingan instagramnya beberapa jam yang lalu.
Pamflet Mudik Gratis ke Jateng.

Semarang – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kembali menyelenggarakan mudik lebaran gratis tahun ini untuk warga Jateng yang bekerja di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Hal itu disampaikan Ganjar melalui postingan instagramnya beberapa jam yang lalu.

“Halo warga Jateng yang berada di Jabodetabek, ada kabar bahagia nih. Akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir kembali. Mudik lebaran gratis bantuan Gubernur Jawa Tengah, Bupati/Wali Kota se Jateng dan Bank Jateng tahun 2022,” tulis Ganjar dalam postingannya.

BACA JUGA :  SETELAH MUDIK GRATIS, GANJAR SIAPKAN ANGKUTAN BALIK GRATIS

Ganjar melanjutkan, Pendaftaran dibuka secara online sejak kemarin, 13 April 2022. Nantinya, pemberangkatan akan dihelat serentak pada 28 April 2022 mulai pukul 10.00 WIB bertempat di Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII Jakarta Timur.

“Adapun syarat mengikuti mudik adalah ber KTP Jawa Tengah, sudah vaksin booster. Sementara kriteria pekerjaan yang boleh ikut serta adalah Asisten Rumah Tangga (ART), pengemudi online, buruh bangunan, pedagang kecil/asongan,” jelasnya.

BACA JUGA :  HINDARI KEMACETAN, RATUSAN PEMOTOR IKUTI MUDIK GRATIS KAPAL LAUT

Untuk mekanisme pendaftaran, peserta bisa mengakses dan mengisi link pendaftaran. Klik di sini

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor 021-7395238. (Kin).