fbpx

SAMBUT JOKOWI, JALAN DESA GABUSAN DIPERBAIKI

Ruas jalan Desa Gabusan, Kecamatan Jati, Kabuapaten Blora yang sebelumnya cukup memperihatinkan kini mulai diperbaiki. Hal itu dilakukan dalam rangka menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada Jumat besok (10/3/2023).
Perbaikan jalan di Desa Gabusan, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora.

Jati, BLORANEWS – Ruas jalan Desa Gabusan, Kecamatan Jati, Kabuapaten Blora yang sebelumnya cukup memperihatinkan kini mulai diperbaiki. Hal itu dilakukan dalam rangka menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada Jumat besok (10/3/2023).

Perbaikan jalan di Desa Gabusan ini dilakukan bukan tanpa alasan. Sebab, pada Jumat besok Desa Gabusan rencananya akan menjadi salah satu objek yang bakal dikunjungi Presiden Jokowi.

Seperti diberitakan sebelumnya, agenda kunjungan Jokowi kali ini ialah untuk membagikan sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB) di Wonorejo, dan SK untuk pengelolaan hutan secara simbolis di Desa Gabusan.

Menanggapi hal itu, warga Desa Gabusan pun merasa kunjungan presiden kali ini membawa angin segar bagi desanya. Pasalnya, jalan kampung yang awalnya rusak kini akan menjadi mulus tanpa gronjalan.

“Ada berkah dibalik kedatangan Pak Presiden. Jalan kampung kami jadi bagus,” ungkap salah seorang warga bernama Darno, Rabu (8/3/2023).

Sementara itu, warga lain bernama Lasiyo mengaku akan memanfaatkan kunjungan Presiden kali ini untuk berjualan.

“Saya mau jualan saja. Kan banyak orang datang. Semoga laris manis,” ucap Lasiyo. (Kin)

Verified by MonsterInsights