fbpx

SANTRI GAYENG BAGIKAN RATUSAN TAKJIL DI CEPU

  • Bagikan
SANTRI GAYENG BAGIKAN RATUSAN TAKJIL DI CEPU
Santri Gayeng bagikan takjil di depan Polsek Cepu

Cepu – Sejumlah pemuda yang mengatasnamakan komunitas Santri Gayeng Nusantara Kabupaten Blora membagikan ratusan takjil kepada masyarakat.

Kegiatan ini dibantu oleh anggota Koramil 05 dan Polsek Cepu dan dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Diponegoro, tepatnya depan Mapolsek Cepu.

“Kami bersinergi dengan Kapolsek Cepu dan Danramil yang ikut mengawal jalannya acara bagi-bagi takjil ini. Hanya sedikit yang kami bagikan kepada saudara-saudara kita yang ada di perjalanan dan sekitar Cepu,” ungkap M. Nur Afif, koordinator kegiatan, Jumat (07/05).

 

SANTRI GAYENG BAGIKAN RATUSAN TAKJIL DI CEPU
Santri Gayeng bagikan takjil di depan Polsek Cepu

 

Afif menambahkan, acara bagi-bagi takjil ini dilakukan atas supprot dari Panglima Santri Gayeng, Gus Taj Yasin Maemun yang juga Wakil Gubernur Jateng. Setidaknya, 500 bungkus takjil ludes dibagikan kepada masyarakat serta pengguna jalan.

“Kami berterima kasih kepada panglima Santri Gayeng, Gus Taj Yasin yang telah mensupport acara ini dengan sepenuhnya. Semoga amal kita semua diterima oleh Allah SWT dan Panglima Santri Gayeng Gus Taj yasin diberikan kesehatan, berkah dan barokah dari Allah SWT,” tambahnya.

Di tempat sama, Kapolsek Cepu AKP Agus Budiyana mengapresiasi kegiatan bagi takjil ini. Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni 5 M. Diantaranya mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menjaga jarak, karena masih dalam suasana pandemi covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Santri Gayeng atas sumbangsihnya kepada masyarakat Cepu. Mudah-mudahan kegiatan pembagian takjil ini bermanfaat. Tolong sampaikan kepada masyarakat tetap melaksanakan 5 M, karena hingga sampai saat ini pandemi masih ada di tengah kita. Mudah-mudahan Allah SWT melindungi kita semua dan segera wabah ini sirna dari bumi Indonesia,” kata Kapolsek Cepu. (Jay)

  • Bagikan