fbpx

TERLILIT HUTANG, WARGA PURWOREJO BLORA KOTA NEKAT GANTUNG DIRI

Petugas mengevakuasi jenazah Marno (39), warga Desa Purworejo yang nekat gantung diri karena terlilut hutang, Rabu (01/11).

Blora – Marno (39), warga Dusun Betet RT 03 RW 09 Desa Purworejo Blora Kota nekat gantung diri di depan rumahnya, Rabu (01/11). Mayat korban ditemukan menggantung di depan rumah oleh istrinya sekitar pukul 05.30 WIB. Diduga, motif bunuh diri korban karena terjerat hutang.

 

Petugas mengevakuasi jenazah Marno (39), warga Desa Purworejo yang nekat gantung diri karena terlilut hutang, Rabu (01/11).

 

Seperti dipublikasikan Humas Polres Blora, kronologi penemuan mayat korban bermula saat Pasuwi (33) istri korban bangun tidur dan akan berangkat belanja. Ketika membuka pintu rumah, Pasuwi melihat ada senter tergeletak dan perempuan ini pun mengambilnya. Saat ia menengok, perempuan ini melihat suaminya menggantung di belandar teras rumah dengan tali tampar sepanjang 1,5 meter.

Pasuwi pun panik dan berteriak memanggil Surami (60), tetangganya. Surami pun menghampiri istri korban kemudian mencari bantuan kepada warga setempat. Dengan cepat, warga segera melaporkan peristiwa ini ke perangkat desa setempat yang meneruskan laporan ke Polsek Blora Kota.

Saat ditemukan, korban mengenakan baju lengan pendek batik motif kembang, bercelana panjang warna coklat dan mengenakan sandal jepit warna biru.

Bersama tim medis dari Puskesmas Blora Kota, petugas dari Kepolisian segera mengamankan TKP, mengevakuasi korban dan melakukan identifikasi mayat. Setelah dilakukan visum et repertum pada mayat korban, diketahui korban meninggal karena gantung diri dan tidak ditemukan bekas penganiayaan pada mayat.

Petugas segera menyerahkan mayat korban kepada keluarga, disaksikan kades Purworejo dan perangkat desa, untuk segera dimakamkan.

 

Reporter : Saham M / Humas Polres Blora