fbpx

WARGA SIDOMULYO DAPAT BANSOS KABARESKRIM POLRI

Warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora mendapat bantuan paket sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto pada Rabu, (25/01/2023).
Bansos Kabreskrim kepada warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora.

Banjarejo, BLORANEWS -Warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora mendapat bantuan paket sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto pada Rabu, (25/01/2023).

Dipandu oleh Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Polsek Banjarejo Aipda Bhara Kurniawan, sebanyak 50 paket sembako dibagikan kepada warga sekitar dengan sistem door to door.

Pembagian bansos ini pun mendapat tanggapan positif dari warga, salah satunya diungkapkan Marni yang merasa senang dan tak menyangka dengan pemberian bansos tersebut.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga. Kami ucapkan terima kasih kepada Kabareskrim Polri dan Polres Blora atas bantuannya,” ungkap Marni.

Sementara itu, Kapolsek Banjarejo AKP Setio Udin mengungkapkan bahwa setelah menerima secara simbolis bantuan Kabareskrim Polri, Polsek Banjarejo langsung mendorong Bhabinkamtibmas untuk menyalurkannya ke desa-desa.

“Kita berdayakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk koordinasi dengan Kepala Desa, sehingga bantuan bisa tepat sasaran,” kata Kapolsek Banjarejo.

Sekedar diketahui, bansos yang dibagikan di Kabupaten Blora oleh Kabareskrim Polri ialah sebanyak 30 ribu paket yang dibagikan di wilayah Polsek di 16 kecamatan di Kabupaten Blora. (Kin)

Verified by MonsterInsights