WARTAWAN BLORA AKAN DIVAKSIN COVID-19

Blora- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 75 secara sederhana di Sekretariat PWI Kompleks GOR Mustika Barat No. 1, Kota Blora pagi tadi. Selasa (09/02).

 

WARTAWAN BLORA AKAN DIVAKSIN COVID-19

Ketua PWI Blora, Wahono.

 

Dalam acara tersebut, Ketua PWI Blora, Wahono menyampaikan seluruh wartawan Blora yang tergabung dalam organisasi tersebut dipastikan akan divaksin Covid-19. Karena memang vaksinasi bagi wartawan merupakan program dari Dewan Pers bersama pemerintah pusat.

“Nanti siang ketika rapat di Setda saya akan ajukan 28 wartawan atau seluruh wartawan di PWI Blora untuk bisa divaksin,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, profesi sebagai wartawan menuntut untuk terjun ke lapangan dan bersinggungan dengan berbagai banyak orang. Dengan alasan inilah para wartawan nantinya akan mendapatkan prioritas setelah sebelumnya tenaga medis.

“Dalam masa pandemi seperti ini, pekerjaan jurnalis menjadi sangat riskan. Teman-teman dipaksa berani untuk terus menyajikan informasi kepada masyarakat. Sehingga wajar kita dorong untuk dilakukan vaksinasi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam acara peringatan Hari Pers Nasional yang ke 75 dilaksanakan dengan sederhana yakni pemotongan tumpeng dan ziarah ke makam jurnalis senior yang telah meninggal dunia. Dan dilakukan pengenalan terhadap dua anggota PWI Blora baru yakni Ahmad Mustakim (Bloranews.com) dan Roy Kurniadi (Mj. Monitor Ekonomi).

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Kepala Kominfo Blora, Sugiono, Kasubbag Humas Polres Blora, AKP Suparlan, Kabag Humas dan Prokompim Setda Blora Mulyowati dan seluruh anggota PWI Blora. (Spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan