ANGIN KENCANG DI PURWOSARI BLORA KOTA, LIMA RUMAH RUSAK




Blora Kota – Angin kencang melanda kawasan Dukuh Mogo Desa Purwosari Kecamatan Blora Kota, Minggu (10/12) sekitar pukul 14.30 WIB. Dilaporkan, sebanyak lima rumah mengalami kerusakan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

 

Tim BPBD Blora bersama petugas Polsek Blora Kota di lokasi serangan angin kencang Dukuh Mogo Desa Purwosari Blora Kota, Minggu (10/12).

 

Berdasarkan informasi dari Tim Reaksi Cepat BPBD Blora, sebanyak empat rumah mengalami kerusakan sedang dan satu rumah mengalami kerusakan berat dan kandang ternak yang nyaris roboh. Angin kencang juga mengakibatkan tumbangnya sejumlah pohon di kawasan tersebut.

Lima rumah yang rusak tersebut masing-masing, milik Suwito (67) di RT 01 RW 01 rusak pada bagian depan dan garasi. Rumah milik Pandi (65) mengalami kerusakan pada atap, sebagian gentengnya beterbangan.

Rumah milik Sukarno (68) mengalami kerusakan pada atap. Warung milik Samijah (67) mengalami kerusakan pada bagian atap. Sedangkan rumah milik Sumarno (60) di RT 04 RW 01 mengalami kerusakan terparah, yaitu bagian depan, samping, belakang dan kandang ternaknya nyaris roboh.

“Kami bersama petugas Polsek Blora masih melakukan pendataan pada korban yang terdampak bencana angin kencang tersebut. Sejauh ini tidak ada kendala dalam proses pendataan,” ucap Tim Reaksi Cepat BPBD Blora Agung Tri di lokasi bencana.

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.