fbpx

ANTISIPASI GELOMBANG 3 COVID, POLRES BLORA GELAR PENLING

Satgas Operasi Zebra Candi 2021 Polres Blora menggelar Penerangan Keliling (Penling) dan gerai masker gratis di Simpang 4 Seso Kecamatan Jepon. Dilaksanakannya untuk mengantisipasi gelombang covid-19.
Petugas membagikan beras kepada kaum duafa.

Jepon – Satgas Operasi Zebra Candi 2021 Polres Blora menggelar Penerangan Keliling (Penling) dan gerai masker gratis di Simpang 4 Seso Kecamatan Jepon. Dilaksanakannya untuk mengantisipasi gelombang covid-19.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kasat Lantas AKP Edi Sukamto mengucapkan, kegiatan dilakukan secara berpinda pindah dengan mengutamakan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan serta tertib berlalu lintas.

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi munculnya gelombang ketiga Covid-19 yang bisa saja terjadi menjelang akhir tahun dimana mobilitas warga dimungkinkan akan meningkat,” ucapnya.

Ia mengatakan bahwa operasi zebra candi 2021 selesai pada (28/11) mendatang. Mantan Kasat Samapta Polres Klaten itu mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

“Kita juga mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. Terutama kepada yang belum divaksin agar secepatnya daftr. Jika ada kendala, kami siap membantu memfasilitasi,” ajaknya, Sabtu (27/11).

Selain Penling, dalam kegiatan tersebut juga digelar edukasi prokes dan disiplin lalu lintas dengan memberi masker gratis, stiker dan pamflet keselamatan bakti sosial serta pembagian paket beras secara selektif kepada kaum duafa. (Jam).