BUPATI BLORA SIAP JADI ORANG PERTAMA YANG DIVAKSIN COVID-19

Blora- Bupati Blora, Djoko Nugroho siap menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19. Hal tersebut disampaikan Koko’ sapaan akrab Bupati Blora di sela rapat koordinasi (rakor) pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di ruang pertemuan Setda Blora. Senin (11/01).

 

BUPATI BLORA SIAP JADI ORANG PERTAMA YANG DIVAKSIN COVID-19

Rapat koordinasi (rakor) pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

 

“Vaksin datang tanggal 13 besok, namun baru bisa digunakan satu bulan berikutnya. Tapi saya minta tanggal 13 itu termasuk Blora juga sudah kick off satu dua orang, mungkin saya sebagai contoh, maksud saya supaya vaksin berikutnya lancar semuanya, ini sebagai sosialisasi bergambar. Ini lho, pak bupati sudah disuntik ternyata tidak apa-apa,” terangnya.

Lebih lanjut, Bupati berharap nantinya semua warga Blora mau disuntik vaksin. Jangan sampai ada yang tidak mau, karena ini bagian dari penyempurna prokes yang sudah dilaksanakan pemerintah dalam memutus persebaran Covid-19.

“Vaksin ini sebagai penyempurna prokes yang sudah kita laksanakan selama ini. Yang selama ini ragu-ragu tidak percaya dengan obat jadi mau divaksin,” pungkasnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan