fbpx

BUPATI HADIRI BLORA MENYAPA EDISI RAMADHAN DI CEPU DAN SAMBONG

Bupati Blora, Arief Rohman hadiri kegiatan “Blora Menyapa” edisi Ramadhan di dua lokasi secara berurutan pada Selasa (5/4). Kedua lokasi tersebut ialah Kecamatan Cepu dan Kecamatan Sambong.
Bupati Arief hadiri Blora Menyapa.

Blora- Bupati Blora, Arief Rohman hadiri kegiatan “Blora Menyapa” edisi Ramadhan di dua lokasi secara berurutan pada Selasa (5/4). Kedua lokasi tersebut ialah Kecamatan Cepu dan Kecamatan Sambong.

Untuk lokasi pertama Blora menyapa hadir di Masjid Ponpes Al Muhammad Kecamatan Cepu. Setiba dilokasi sekitar pukul 16.45 WIB, rombongan Bupati beserta tamu undangan kemudian masuk ke masjid untuk melakukan diskusi, dialog bersama, bersholawat serta penyerahan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

“Alhamdulillah di Ramadhan 1443 H ini, kita bisa kembali melaksanakan kegiatan Blora Menyapa. Kita ingin berbagi sekaligus menyapa masyarakat. Monggo jika ada usulan saran dan masukan yang ingin disampaikan untuk pembangunan Kabupaten Blora kedepan bisa disampaikan melalui forum ini,” ucap Bupati Arief. 

“Lewat kegiatan ini kita juga menyerahkan bantuan sembako dari Baznas Kabupaten Blora. Ini merupakan bantuan yang berasal dari zakat, infaq dan sedekahnya para ASN se Kabupaten Blora. Yang mana setiap bulannya terkumpul sekitar 700 juta di Baznas. Mohon doanya agar seluruh ASN kita selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melayani masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu pengasuh Ponpes Al Muhammad Cepu, Gus Husaini mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan jajarannya yang telah hadir dalam kegiatan Blora Menyapa edisi Ramadhan di lingkungan Wonorejo, Cepu ini.

“Baru kemarin dikabari dan hari ini dilaksanakan, semuanya mendadak. Namun alhamdulillah kita siap, maturnuwun Pak Bupati yang telah memilih Ponpes Al Muhammad sebagai lokasi Blora Menyapa edisi Ramadhan pertama kalinya. Kita doakan semoga kedepan Blora dibawah kepemimpinan beliau semakin maju, berkah, dan sejahtera,” ujarnya.

Kemudian, usai sholat maghrib berjamaah acara Blora Menyapa edisi Ramadhan bergeser ke lokasi kedua. Yakni Kecamatan Sambong tepatnya di Masjid At-Taqwa, Desa Ledok.

Setibanya di Masjid At-Taqwa, Bupati dan rombongan langsung bergabung dengan masyarakat untuk melaksanakan Sholat tarawih berjamaah. Usai sholat tarawih, dilanjutkan dengan sambutan Bupati dan penyerahan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

“Senang rasanya saya dan rombongan bisa hadir menyapa warga Kecamatan Sambong di Desa Ledok ini. Desa Ledok ini merupakan salah satu desa yang memiliki potensi luar biasa. Ada banyak sumur minyak tua yang jika dikelola dengan baik bisa menjadi daya tarik wisata geologi unggulan. InshaAllah kedepan Pemkab akan terus mengawal pengembangan potensi Ledok,” kata Bupati Arief.

Sementara itu, Kepala Desa Ledok, Sri Lestari, merasa senang dan bersyukur karena desanya didatangi Bupati beserta jajaran terkait.

“Suatu kebanggaan bagi kami masyarakat Ledok, dan Sambong pada umumnya bisa kerawuhan Pak Bupati dan Bu Wakil Bupati bersama rombongan. Selain membuka ruang dialog juga memberikan bantuan kepada masyarakat kami. Maturnuwun Pak Bupati. InshaAllah Ledok siap untuk Sesarengan mBangun Blora,” ujarnya. (Adv).

Verified by MonsterInsights