fbpx

DESA KALEN DAPAT 15 TITIK LAMPU PJDTS OLEH PT MRP

PT. Multi Rancabangun Prima Prima (MRP) memberikan Coorporate Social Responsibility (CSR) berupa 15 titik lampu Penerangan Jalan Desa Tenaga Surya (PJDTS) di Desa Kalen, kecamatan kedungtuban, kabupaten Blora.
Penancapan patok lampu PJDTS di Desa Kalen, kecamatan kedungtuban, kabupaten Blora.

Kedungtuban – PT. Multi Rancabangun Prima (MRP) memberikan Coorporate Social Responsibility (CSR) berupa 15 titik lampu Penerangan Jalan Desa Tenaga Surya (PJDTS) di Desa Kalen, kecamatan kedungtuban, kabupaten Blora.

Direktur Utama (Dirut) dan Komisaris PT. MRP, Ade Nurlia Ningsih menjelaskan, PT MRP ingin membantu dan memajukan Desa melalui CSR dengan PJDTS dilengkapi dengan sistem digital dan GPS.

“Masih banyaknya Desa yang gelap maka tidak akan maju. Program bantuan ini Kami berharap kepada warga dan semuanya ikut berperan dalam hal merawat juga menjaga lampunya dan ini kami berikan secara gratis,” jelasnya, Sabtu (08/01).

Sebagai informasi, PT. MRP adalah penyalur dari beberapa perusahaan yang memberikan CSR untuk wilayah yang dirasa perlu dan membutuhkan. Agendanya sebanyak 2000 titik PJDTS di wilayah Jawa Tengah, sementara Desa Kalen mendapar 15 titik lampu.

Desa yang mengajukan program lampu PJDTKS akan disurvei dulu. Dengan memberikan koordinat, PT. MRP dapat membantu dan bisa menilai berapa jumlah titik lampu yang dibutuhkan.

“Terima kasih atas program yang telah diberikan. Kami tidak pernah mimpi dapat program ini (PJDTS, red) dan semoga bisa bermanfaat untuk warga masyarakat Desa,” harap Kepala Desa Kalen, Puryono. (Jam).