DIDUGA DEPRESI SAKIT TAK KUNJUNG SEMBUH, NENEK INI DITEMUKAN TEWAS

Blora- Diduga depresi penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh. Seorang nenek ditemukan tewas dengan cara gantung diri. 

Diketahui korban bernama Sukarti (63) warga asal Desa Mendenrejo RT 01 RW 07 Kecamatan Kradenan, Blora. 

 

Ilustrasi

Ilustrasi.

 

Dari informasi yang didapat Bloranews, saat kejadian korban berada di rumah Sunoto (56) warga Dusun Nglawiyan RT 04 RW 03 Kelurahan Karangjati Kecamatan Blora sekitar seminggu.

Kapolsek Blora, AKP Joko Priyono menerangkan, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (23/02) sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu, saksi mata Adhelia Nur Fitri (18) yang berada di dalam kamar sedang bermain Handphone. Selanjutnya saksi mencari korban dan tidak menemukannya.

Kemudian saksi melaporkan kepada ayahnya, Sunoto (56) yang saat itu sedang jualan di daerah Desa Maguan Kecamatan Tunjungan, Blora. Karena khawatir, ia pun akhirnya pulang untuk mencari korban.

“Sampai dirumah Sunoto mencari korban di sekitar rumah. Curiga dengan pintu kandang ayam yang terkunci, ia pun mendobrak dan menemukan korban sudah dalam posisi gantung diri,” terangnya.

Mendapati korban dalam keadaan tergantung, kemudian ia pun segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Blora Kota.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis dari puskesmas Blora, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan.

Diduga korban nekat melakukan gantung diri karena depresi penyakit paru-paru yang sudah 10 tahun dideritanya tak kunjung sembuh,” pungkasnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan