fbpx

DINRUMKIMHUB BANTAH LELANG PARKIR DIKONDISIKAN

  • Bagikan
Pengumuman lelang parkir Dinrumkimhub Blora
Pengumuman lelang parkir Dinrumkimhub Blora

Blora- Lelang parkir Dinas Perumaham, Permukiman dan Perhubungan (Dinrumkimhub) ditengarai telah dikondisikan. Informasi yang berkembang, sejumlah anggota DPRD Blora ikut serta dalam lelang yang rencananya akan berlangsung Jumat (03/01) besok.

 

Pengumuman lelang parkir Dinrumkimhub Blora
Pengumuman lelang parkir Dinrumkimhub Blora

 

Dugaan ini dibantah panitia lelang dari Dinrumkimhub, Rudi, yang memastikan proses lelang akan berlangsung transparan. Para peserta baru akan mendaftar besok saat lelang dimulai.

“Teknisnya besok pagi. Peserta langsung datang ke kantor tempat lelang dengan membawa persyaratan,” katanya saat dihubungi Bloranews.com, Kamis (02/01).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bloranews.com, sejumlah anggota DPRD Blora akan mengikuti lelang besok dan ditengarai akan keluar sebagai pemenang lelang. Publik mencurigai, lelang parkir Dinrumkimhub telah dikondisikan dan diduga tidak transparan.

Sejumlah wilayah yang ditengarai telah dikondisikan meliputi, parkir di wilayah Ngawen, Kunduran, Todanan, dan Blora Kota. 

Menanggapi dugaan tersebut, Rudi mengatakan siapa pun dapat mengikuti lelang parkir ini selama memenuhi syarat. 

“Karena ini lelang terbuka, maka siapa saja boleh ikut asal memenuhi syarat,” pungkasnya.

Sebagai informasi Dinrumkimhub Kabupaten Blora mengadakan lelang untuk 5 wilayah parkir yang ada. Hal ini diumumkan melalui pengumuman bernomor: 245/UPT/XII/2019.

Pemenang lelang diwajibkan untuk menyelesaikan tanggung jawab penyetoran retribusi parkir ke kas daerah, melalui bendahara penerimaan pembantu UPT terminal dan parkir Dinrumkimhub. (jyk)

  • Bagikan