fbpx

LELANG PARKIR TERBUKA PEMKAB BLORA SEPI PEMINAT

  • Bagikan
LELANG PARKIR TERBUKA PEMKAB BLORA SEPI PEMINAT
Lelang Terbuka Parkir tahun anggaran 2021

Blora- Pemerintah Kabupaten Blora melalui Dinas Perumahan Permukiman Perhubungan (Dinrumkimhub) Kabupaten Blora menggelar Lelang Terbuka Parkir tahun anggaran 2021 di Aula Kantor Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Raya (DLLAJR) Kabupaten Blora. Senin (28/12).

 

LELANG PARKIR TERBUKA PEMKAB BLORA SEPI PEMINAT
Lelang Terbuka Parkir tahun anggaran 2021

 

Meski berjalan lancar namun cukup disayangkan dalam lelang tersebut sepi peminat. Bahkan dari lima wilayah parkir yang dilelang hari ini total menghasilkan Rp 533 juta, nilai tersebut turun Rp 177 juta dari tahun kemarin yakni Rp 710 juta.

Kepala Dinas Perumahan Permukiman dan Perhubungan (Dinrumkimhub) Blora Pratikto Nugroho, mengungkapkan dari itu semua yang tak kalah penting adalah pengelolaan parkir sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Blora Nomor 3 tahun 2010 tentang retribusi pelayanan parkir kendaraan di tepi jalan umum.

“Terkait lelang hari ini acuan kita adalah regulasi yang benar, ketentuan yang ada, dan itu sudah kami lakukan terkait pelaksanaan lelang terbuka. sekaligus untuk meningkatkan PAD dan peningkatan Kualitas pelayanan masyarakat yang berhubungan dengan parkir,” harapnya.

Harapan yang sama juga disampaikan Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Blora Subroto, dirinya menginginkan lelang dilakukan dengan fair dan terbuka. Semua dilakukan dengan dasar hukum dan kita sebagai pengawasan semua akan dilakukan dengan baik dan benar.

“Lelang kali ini, kita prioritaskan untuk pemenang lelang asli warga Blora yang telah memenuhi persyaratan. Pemenang lelang harus bisa memahami dan mengerti tentang parkir itu sendiri. Tidak bisa mengganti juru parkir,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala UPT Parkir Dinrumkimhub Viktor Rudi P.H menjelaskan, ada tiga pemenang dalam lelang yang dilaksanakan hari ini.

“Hari ini kami dari UPT parkir dinas perumahan permukiman dan perhubungan mengadakan proses lelang terbuka pengelolaan parkir tepi jalan umum. Untuk anggaran tahun 2021 hari ini sudah berlangsung dan sudah kita tentukan pemenangnya ada tiga CV diantaranya CV. Kenzo putra 33, CV Mandiri Trans Buana, dan CV Trans Mega Buana Mandiri,” pungkasnya.

Berikut hasil pemenang lelang terbuka :

  1. Untuk wilayah I : Kecamatan Blora, Jepon banjarejo dan Tunjungan Rp 155 juta, pemenang lelang CV. Kenzo Putra33.
  2. Untuk Wilayah II : Kecamatan Cepu, Sambong dan Jiken Rp 170 juta, pemenang lelang CV. Mandiri Trans Buana.
  3. Untuk wilayah III : kecamatan kunduran, ngawen, Todanan dan japah Rp 155 juta, pemenang lelang CV. Mezo Mandiri Jaya.
  4. Untuk wilayah IV : Kecamatan Randublatung dan Kedungtuban Rp 26 juta, pemenang lelang CV. Mezo Mandiri Jaya
  5. Untuk wilayah V : Kecamatan jati dan Kradenan Rp 27 juta, pemenang lelang CV. Trans Mega Buana Mandiri. (Jyk)
banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan